Senin 17 Oct 2022 17:03 WIB

Janet Jackson akan Gelar Tur Comeback dengan Memperkenalkan Lagu Baru

Janet Jackson membatalkan konser Black Diamond pada 2020 karena pandemi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Janet Jackson dikabarkan akan comeback dengan memperkenalkan lagu barunya.
Foto: EPA
Penyanyi Janet Jackson dikabarkan akan comeback dengan memperkenalkan lagu barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Janet Jackson akan segera mengumumkan tur comeback yang spektakuler. Dia dikabarkan sedang mengerjakan pertunjukan pementasan yang diperkirakan akan menghadirkan lagu-lagu barunya.

"Janet telah mempersiapkan comeback musiknya untuk sementara waktu dan bersiap untuk penampilan yang menarik," kata seorang sumber musik, dilansir Aceshowbiz, Senin (17/10/2022).

Baca Juga

Janet membatalkan pertunjukan "Black Diamond" pada 2020 karena pandemi Covid-19. Dia sangat berterima kasih kepada para penggemarnya karena tetap bersamanya. Janet ingin berterima kasih kepada mereka yang juga sudah membuat produksi lagunya yang luar biasa.

"Ini akan fokus pada penerbitan ulang album 1997-nya, The Velvet Rope, serta beberapa materi baru. Ini adalah kesepakatan yang besar," ujar sumber itu.

Janet yang merupakan pemenang lima kali Grammy itu telah menjual 100 juta kopy dan menghasilkan 11 album selama lebih dari tiga dekade kariernya. Dilaporkan oleh The Sun, adik King of Pop Michael Jackson itu telah mengumumkan bahwa musik barunya sedang dalam pengerjaan untuk menandai tanggal perilisan The Velvet Rope.

"Ini sangat lucu karena saya melihat para penggemar bertanya, 'Kapan kita akan mendapatkan Black Diamond? Maukah Anda merilisnya?' Terkadang hal-hal terjadi yang tidak kita harapkan terjadi, dan kita harus mencari tahu, atau kita berada di ruang dalam hidup kita ketika kita harus mundur selangkah dan istirahat sejenak," kata Janet dikutip dari sebuah wawancara dengan media.

"Meskipun itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai, itu tetap pekerjaan saya, pekerjaan saya. Akan ada musik di beberapa titik. Kapan tepatnya? Saya belum bisa mengatakannya, tapi akan ada. Saya terlalu menyukainya untuk tidak melakukannya," ujar ibu satu anak ini.

Janet kemudian bercerita tentang fokusnya dalam membesarkan putranya, Eissa Al Mana yang berusia lima tahun. Eissa merupakan buah hatinya ketika menikah dengan Wissam Al Mana.

"Ada begitu banyak yang saya inginkan untuk dilakukan, tetapi pekerjaan nomor satu saya adalah menjadi seorang ibu," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement