Rabu 08 Sep 2021 08:15 WIB

Janet Jackson Rilis Teaser Trailer Film Dokumenternya

Film dokumenter Janet Jackson menampilkan wawancara dengan bintang besar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Janet Jackson akan merilis film dokumenternya, Janet.
Foto: EPA
Penyanyi Janet Jackson akan merilis film dokumenternya, Janet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Janet Jackson meluncurkan trailer teaser pertama untuk film dokumenternya, Janet. Dirilis pada Senin (6/9) lalu, cuplikan tentang dokumenter biografi menampilkan wawancara dengan beberapa bintang besar.

Video itu di-setting ke hit Janet pada 1986, "Control", memperlihatkan cuplikan konser serta di balik layar melihat kehidupan Janet. Film ini juga menampilkan rumah dan saat wawancaranya dengan beberapa teman dan sesama bintang, seperti Mariah Carey, Paula Abdul, dan banyak lagi.

"Dia wanita yang berdaya," kata Mariah dalam trailer itu.

Sementara itu, Paula memuji pelantun "Any Time, Any Place" itu. "Dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan," katanya. Adapun Missy Elliot menambahkan, "Seperti inilah penampilan seorang superstar."

"Dia berasal dari keluarga legenda," ungkap penari profesional Whyley Yoshimura.

Sementara itu, kakak laki-lakinya, Tito Jackson, mengatakan bahwa terlepas dari ketenarannya, Janet akan selalu menjadi adik perempuan manisnya. Trailer itu juga menampilkan saudara laki-laki Janet, Michael Jackson, yang meninggal pada 2009.

Juga terlihat dalam video itu, lawan mainnya dalam film Poetic Justice, Tupac Shakur, yang dibunuh pada 1996. Menutup trailer, Janet terlihat duduk di depan kamera.

"Ini adalah kisah saya yang diceritakan oleh saya, bukan melalui mata orang lain. Ini adalah kebenarannya. Ambil atau tinggalkan, suka atau benci. Ini saya," kata dia berbagi sulih suara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement