Selasa 23 Oct 2018 15:01 WIB

Widyawati Kirim Doa Terbaik untuk Titi Qadarsih

Di mata Widyawati, Titi adalah sosok yang penuh senyum.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Aktris senior Widyawati melepas kepergian sahabatnya, almarhumah Titi Qadarsih.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Aktris senior Widyawati melepas kepergian sahabatnya, almarhumah Titi Qadarsih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Widyawati mendoakan kepergian sahabatnya, Titi Qadarsih, yang tutup usia kemarin. Siang ini, Selasa (23/10), Widyawati menghadiri pemakaman Titi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Pasti kita semua kehilangan beliau. Semoga diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," ucap Widyawati.

Dia menganggap Titi sebagai sosok energik, lincah, dan tak bisa diam. Widya mengenal Titi sejak 1960-an, ketika Titi mengawali karier sebagai anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara.

Widya yang kariernya berjaya sejak dekade 1970 sampai 1980-an itu juga mengatakan Titi adalah orang yang penuh senyum. Banyak kenangan indah yang dia lalui bersama Titi.

Perempuan 68 tahun itu terakhir kali berjumpa Titi pada 2016. Lama tak ada kontak dan perjumpaan langsung, beberapa waktu silam dia justru mendapat kabar bahwa Titi dirawat di rumah sakit.

Sayangnya, kesibukan membuat Widya tidak sempat menjenguk ke rumah sakit. Latihan intens harus dia lakukan hingga Ahad lalu dan begitu selesai, dia berencana segera menjenguk Titi.

"Ternyata Tuhan punya rencana lain. Hanya doa terbaik yang bisa saya berikan," ujar istri dari almarhum Sophan Sophiaan itu.

Titi mengembuskan napas terakhir pada Senin (22/10) siang. Beberapa bulan terakhir, kondisi kesehatan peragawati dan aktris senior itu memburuk hingga sepekan silam divonis mengidap kanker usus stadium empat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement