Senin 22 Oct 2018 07:54 WIB

Raline Shah Jajal Komedi di Orang Kaya Baru The Movie

Film bercerita tentang keluarga yang kaya mendadak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Raline Shah
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Raline Shah dikenal setelah membintangi sederet film drama seperti 5 cm, 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Surga yang tak Dirindukan. Kali ini, aktris berdarah Melayu itu menjajal komedi lewat film Orang Kaya Baru The Movie.

Selain menjadi film komedi perdana Raline, ini juga kali pertama Screenplay Films dan Legacy Pictures berkolaborasi mengusung genre komedi. Dari rilis pers yang diterima, kedua rumah produksi menganggap kerja sama dengan Raline sangat spesial.

Perempuan 33 tahun itu beradu akting dengan pemeran utama pria yang diperankan Refal Hadi. Film diarahkan oleh sutradara Ody C Harahap, dengan skenario garapan sineas Joko Anwar yang menjanjikan bumbu komedi segar.

Sesuai dengan judulnya, film bercerita tentang keluarga yang kaya mendadak. Anggota keluarga itu antara lain sang ibu (Cut Mini) beserta ketiga anaknya, Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru).

Sebelumnya, keluarga itu menjalani kehidupan sehari-hari dengan kondisi sederhana. Begitu sang ayah (Lukman Sardi) meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini mendiang seseorang yang sangat kaya. Istri dan anak-anaknya mendapat warisan harta dalam jumlah besar.

"Uang kaget" tersebut mereka gunakan untuk membeli rumah, mobil, hingga barang-barang mewah lainnya. Segala tingkah laku norak mereka sebagai orang kaya baru itu yang menjadi jalan cerita menarik dalam film.

Bagi yang tak sabar menanti kelucuan cerita dan akting Raline, harus bersabar sampai 2019. Proses pengambilan gambar Orang Kaya Baru The Movie telah usai dan kini film masih memasuki tahap pascaproduksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement