Jumat 12 Oct 2018 06:22 WIB

Sutradara Black Panther Kembali Tangani Sekuel

Black Panther mencatat rekor box office.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Nur Aini
Film Black Panther
Foto: Marvel Studios-Disney via AP
Film Black Panther

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Ryan Coogler dipastikan akan kembali menjadi sutradara sekuel film Black Panther. Film blockbuster Disney dan Marvel itu sebelumnya telah meraup keuntungan 1,35 miliar dolar AS di box office.

Keberhasilan itu membuat sekuel film Black Panther menjadi lebih mudah. Marvel biasanya meminta pemeran utamanya untuk menandatangani kontrak untuk durasi waktu yang lama karena ruang lingkup alam semesta sinematiknya. Chadwick Boseman membintangi film pertama Black Panther bersama Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Latitia Wright, Danai Gurira, Angela Bassett, Winston Duke, Forest Whitaker, dan Sterling K. Brown

Film yang dirilis 16 Februari lalu, menetapkan rekor box office dengan penghasilan 242,1 juta dolar AS di akhir pekan, termasuk hari Jumat hingga Ahad dengan pendapatan kotor sebesar 202 juta dolar AS. Film itu meraih peringkat ketiga di belakang Star Wars: The Force Awakens dan Avengers: Infinity War.

Dilansir di Deadline, secara global, film pertama Black Panther menempati urutan kedua film terbesar sejauh ini tahun ini, menyusul film Avengers: Infinity War.

Baca: Johnny Depp Buka Perannya di Sekuel Fantastic Beast

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement