Sabtu 06 Oct 2018 09:14 WIB

Aktris Margot Robbie Bintangi Film Barbie

Nama Robbie muncul setelah Mattel menggandeng studio baru untuk film Barbie.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Margot Robbie
Foto: AP
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film boneka Barbie akan segera memiliki rumah Malibu baru. Dilansir melalui Hollywood Reporter, aktris asal Australia Margot Robbie dikabarkan akan menjadi bintang baru untuk Barbie. Saat ini pihak Mattel tengah berdikusi dengan pihak Robbie.

Film boneka Barbie memang sudah populer selama bertahun-tahun. Mattel bekerja sama dengan Sony dalam menggarap film mengenai kehidupan boneka cantik tersebut. Namun kali ini nama Warner Bros disebut menggantikan Sony sebagai mitra.

Baca Juga

Sejak 2014 lalu, Mattel memang mengumumkan kemitraannya dengan Sony dalam memroduksi film Barbie. Dua tahun kemudian nama Amy Schumer disebut yang akan berperan dalam memainkan karakter feminisme barbie. Namun beberapa bulan kemudian Schumer ke luar dari proyek tersebut karena terlibat konflik.

Nama Anne Hathaway kemudian muncul menggantikan Schumer. Pada Januari 2018 pihak Sony mengatakan akan merilis film Barbie baru pada 8 Agustus 2018 hingga 8 Mei 2020. Namun hak untuk produksi film Barbie dikembalikan ke pihak Mattel secara penuh. Kali ini Mattel justru menggandeng studio baru.

Sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins, mengungkapkan bahwa sedang membuat proyek Warner. Sebuah sumber mengatakan, belum ada perundingan substansif yang terjadi. Namun jika transaksi ini benar dilakukan maka film akan menampilkan logo LuckyChap milik Robbie untuk pertama kalinya.

Robbie dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan beberapa film bersama studionya LuckyChap. Ia juga dikabarkan akan berperan untuk DCU sebagai Harley Quinn. Robbie merupakan aktris yang masuk dalam nominasi Oscar tahun lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement