Selasa 02 Oct 2018 14:28 WIB

Adegan Venom Dipotong Hingga 40 Menit, Benarkah?

Pemotongan diyakini untuk menyesuaikan dengan karakter penonton PG-13

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Karakter Symbiote dalam film 'Venom'
Foto: syfywire/youtube.com
Karakter Symbiote dalam film 'Venom'

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perilisan film Venom tinggal sehari lagi. Pengemar  Marvel begitu menantikannya, namun, bagi pemeran utamanya tayangan nanti tidak begitu memuaskannya.Tom Hardy pemeran karakter Venom dalam sebuah wawancara dengan ComicsExplained mengatakan, semua adegan favoritnya telah berakhir di tempat sensor. Adegan favoritnya justru menjadi bagian yang dipotong untuk kebutuhan pemasaran.Ketika ditanya "Apa adegan favorit Anda untuk difilmkan?" dia berkata "Hal-hal yang tidak ada dalam film ini," dikutip dari telegraph Selasa (2/10).

Pemeran Mad Max: Fury Road ini menjelaskan lebih lanjut, adegan-adegan tersebut bukan hanya satu atau dua menit saja. Dia membocorkan, adegan favoritnya mendapatkan pemotongan hingga 30 sampai 40 menit untuk dihilangkan dalam film tersebut. "Adegan boneka gila, adegan komedi gelap, Anda tahu apa yang saya maksud? Mereka tidak pernah berhasil masuk," ujar Hardy.

Film spin-off dari waralaba Spider-Man ini menceritakan kisah asal dari supervillain Venom. Sosok makhluk asing simbiotik yang mengambil alih tubuh seorang jurnalis dan membunuh musuh-musuhnya dengan menggigit kepala mereka.

Produser eksekutif film Matt Tolmach telah mengonfirmasi, kalau film tersebut akan masuk kategori PG-13. Hal ini menjadi wajar ketika terdapat pemotongan dengan secara brutal untuk menjaga adegan aman.

"Semua orang menanyakan itu. Apakah ada potongan R-rated yang duduk di sana? Tidak ada," kata Tolmach.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement