Senin 01 Oct 2018 13:54 WIB

Wow, 'Venom' Punya Lebih Dari Satu Post Credit Scene

Penggemar Marvel diyakini tak terkejut karena banyak spin off beberapa karakter lain

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Karakter Symbiote dalam film 'Venom'
Foto: syfywire/youtube.com
Karakter Symbiote dalam film 'Venom'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pecinta film agaknya harus bertahan lebih lama di bioskop saat menonton film Venom nanti. Alasannya, film perdana dari Sony's Universe of Marvel Characters (SUMC) ini tak hanya memiliki satu Post Credit Scene, tetapi dua.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh ComicBook.com beberapa waktu lalu. Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan kedua Post Credit Scene ini akan ditempatkan. Belum diketahui juga adegan apa yang akan ditampilkan dalam kedua Post Credit Scene ini.

Penggemar Marvel mungkin tidak terlalu terkejut dengan fakta bahwa film Venom akan memiliki dua Post Credit Scene. Terlebih dengan adanya spin off Morbius, Black Cat, Silver Sable dan Jackpot yang sedang dalam penggarapan saat ini. Perhatian para penggemar Marvel juga mungkin lebih berfokus pada kemungkinan akan adanya crossover antara Spider Man dan Venom di masa mendatang.

"Tidak ada yang lebih menarik selain melihat sebuah face off dengan Spider Man," jelas sutradara Ruben Fleischer seperti dilansir Comicbook.com.

Baca: Trailer Terbaru Perlihatkan Pertarungan Venom Vs Riot

Terkait Venom, Fleischer mengatakan film ini akan digarap dengan rating PG13. Karena itu, adegan kekerasan dalam film ini akan diminimalisasi hingga sesuai dengan rating tersebut.

Meski begitu, bukan berarti film Venom tidak dapat menghadirkan tayangan yang menarik khususnya bagi penonton dewasa. Fleischer menjadikan film The Dark Knight sebagai referensi film berating PG13 yang mampu menyajikan tayangan sangat intens dan menarik bagi penggemar film.

"The Dark Knight selalu menjadi poin referensi besar bagi saya pribadi, sejauh mana anda bisa mengembangkan film PG13," tukas Fleischer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement