Jumat 28 Sep 2018 22:53 WIB

Hilaria Baldwin Unggah Foto Bersama Anak Perempuannya

Hilaria mengaku tak ingin melewatkan kesempatan Hari Anak Perempuan Nasional

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menyaksikan pertandingan tenis US Opens
Foto: JASON SZENES/EPA
Hilaria Baldwin dan Alec Baldwin menyaksikan pertandingan tenis US Opens

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hilaria Baldwin mengunggah foto ke Instagram untuk merayakan Hari Anak Perempuan Nasional, Rabu (26/9). Meskipun terlambat satu hari, Baldwin tidak melewatkan kesempatan untuk mendedikasikan pesan khusus untuk Carmen Gabriela, putri satu-satunya.

Perempuan berusia 34 tahun berbagi empat foto dirinya terbaring di tempat tidur di samping bayi Carmen tertidur lelap. Ibu dan anak perempuan itu mengenakan piyama dan mulut mereka sedikit terbuka saat tertidur.

Lampu samping tempat tidur yang paling dekat dengan Carmen, yang masih  dihidupkan, menambahkan rona emas yang menenangkan ke foto. Carmen, yang sekarang berusia lima tahun, memiliki lengan kanan kecilnya terentang ke samping menyentuh ibunya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy #nationaldaughtersday to my soulmate and sleep twin #CarmenGabriela ...as your mother, my advice to you is: never let anyone tell you that you sleep ugly...we are stunning and glamorous as we mouth open sleep drool 🤡🤡

A post shared by Hilaria Thomas Baldwin (@hilariabaldwin) on

"Selamat #nationaldaughtersday untuk belahan jiwaku dan tidur kembar # CarmenGabriela ... sebagai ibumu, saran saya untuk Anda adalah: jangan pernah biarkan orang lain mengatakan tidur Anda jelek ... kami menakjubkan dan glamor saat kami mengucurkan air mata," ujar Baldwin dalam keterangan foto tersebut, dikutip dari Inquisitr, Jumat (28/9).

Unggahan tersebut pun mendapatkan tanggapan positif dari pengikut istri aktor Alec Baldwin tersebut. Mereka melihat kedekatan ibu dan anak sangat terasa dari foto-foto yang dibagikan.

Baldwin telah menarik pengikut di halaman Instagram-nya berkat video kebugaran, tentang pengasuhan, dan masalah terkait wanita lainnya. Fan sering menanyakan tipsnya tentang kehamilan dan tetap bugar sebagai ibu. 

Laporan Daily Mail, Baldwin melahirkan anak keempatnya dengan aktor Alec Baldwin, Romeo Alejandro David, hanya empat bulan yang lalu. Namun, instruktur yoga selebriti ini telah bangkit kembali ke tubuh ramping setelah melahirkan.

Dalam wawancara dengan //Women’s Health Magazine pekan ini, Baldwin mengatakan, dia dapat bangkit kembali dengan cepat karena sebelumnya begitu sehat dan tetap fit selama kehamilannya. Dia pun menegaskan, penting untuk tidak takut pada tubuh saat perempuan sedang hamil dan tidak perlu pergi ke gym setiap hari.

“Saya sangat aktif dengan anak-anak saya, jadi bahkan jika saya tidak pergi ke gym, saya mengangkat mereka masuk dan keluar dari bak mandi dan keluar dari kursi tinggi mereka. Atau suatu hari, latihan saya mungkin karena saya banyak berjalan," ujar Baldwin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement