Jumat 28 Sep 2018 18:50 WIB

Tasya Kamila Bercita-cita Jadi Menteri

Tasya Kamila inginnya menjadi menteri pada 2029.

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang kini aktif sebagai pembicara public speaking dan pendidikan di berbagai universitas.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang kini aktif sebagai pembicara public speaking dan pendidikan di berbagai universitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tasya Kamila masih memegang teguh impiannya untuk bisa menjadi menteri di masa mendatang. Ia berencana ingin mencapai itu pada 2029.

"Penginnya 2029 sih. Tapi liat nanti rejekinya di mana," ucap Tasya Kamila saat ditemui di Jakarta, Jumat (28/9).

Demi impiannya tersebut, mantan penyanyi cilik ini juga telah belajar dan melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan rutin menghadiri kegiatan komunitas di kalangan anak muda guna menyerap aspirasi mereka.

"Aku banyak kegiatan yang enggak cuma di dunia hiburan aja, tapi di proyek sosial sampe sharing sama orang. Mendekatkan dirilah dengan komunitas, dengan anak muda sehingga aku juga tahu aspirasi anak muda itu seperti apa sih," imbuh Tasya.

Saat ditanya mengenai posisi menteri yang diinginkannya, Tasya hanya menjawab dengan diplomatis. Namun dia berharap bisa memegang jabatan menteri sesuai dengan latar belakang ilmu yang dipelajari

"Tergantung Presidennya, itu kan jabatan politik ya. Tapi aku memupuk ilmu di bidang finance, accounting, terus juga di bidang energi dan lingkungan, terus aku juga perempuan. Ya, kita lihat nanti jalannya ke mana," tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement