Sabtu 22 Apr 2023 13:33 WIB

Tasya Kamila Berlebaran di Amerika, Pemerintah Datangi Lokasi Sholat Id

Tasya Kamila tampak sederhana dalam mengenakan riasan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Tasya Kamila juga tampak sederhana dalam mengenakan riasan. (ilustrasi).
Foto: Republika/Christiyaningsih
Tasya Kamila juga tampak sederhana dalam mengenakan riasan. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Idul Fitri 1444 Hijriyah pada 2023 ini, menjadi hari spesial bagi umat Islam tidak terkecuali Tasya Kamila. Lebaran terasa lebih berbeda lagi karena Tasya dan keluarga merayakan Idul Fitri di Amerika Serikat.

Lewat Instagram Story miliknya, Tasya membagikan video sesaat persiapan sebelum Sholat Id. “Suasana persiapan Sholat Id di Hartford, Connecticut,” kata Tasya menulis dalam keterangan video tersebut.

Dengan nuansa serbabiru dongker, Tasya bersama suami dan anak-anaknya tampak tersenyum semringah. Ibu dari Tasya dan ibu dari sang suami juga tampak ikut berfoto dengan nuansa baju yang sama.

Taqobalallahu minna wa minkum. Eid mubarak from our family to yours,” ujar Tasya dalam keterangan foto yang ia unggah di akun feed Instagram miliknya.

 

Sang suami, Randi Bachtiar, juga mengunggah suasana Sholat Id di sana. Dalam unggahannya, ia sangat bersyukur dengan dukungan pemerintah setempat yang datang ke lokasi penyelenggaraan Sholat Id.

Some important people visited! God bless you for supporting the Muslim community. The mayor of Hartford @lukebronin. Secretary of the state of CT @votestephaniethomas. Attorney general of CT @williamtongct,” ucap Randi lewat unggahan Instagram Story.

Randi juga terlihat melakukan selfie dengan latar belakang orang-orang yang juga merayakan Idul Fitri. Berbagai warna kulit dan ras, terlihat bersatu memakai baju koko dan kopiah. Tasya Kamila juga tampak sederhana dalam mengenakan riasan.

“Biar afdol harus pake lagu sendiri,” tulis Tasya dalam sebuah unggahan foto sembari menyematkan lagu yang ia nyanyikan di masa kecil, “Minal Aidin Wal Faizin”.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement