Jumat 28 Sep 2018 17:34 WIB

Tasya Kamila dan Suami Sama-Sama Sibuk

Tasya mengaku memanfaatkan waktu bersama suami sebaik mungkin karena kesibukan.

Tasya Kamila usai penanaman pohon Trembesi di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur
Foto: ist
Tasya Kamila usai penanaman pohon Trembesi di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Tasya Kamila sedang menjalani fase kehidupan baru sebagai seorang istri setelah menikah dengan Randi Bachtiar. Meski begitu, Tasya mengaku jarang bertemu dengan sang suami lantaran kesibukannya masing-masing.

"Iya sih masih sibuk banget. Walaupun aku sendiri pingin bernafas sejenak gitu kan untuk merencanakan anak segala macam. Jadi memang sekarang ambil kegiatan yang slow dulu lah. Itu pun sibuk banget ya, ketemu suami cuma weekend doang," ucap Tasya Kamila saat berbincang di kawasan Kasablanka, Jakarta, Jumat.

Meski hanya bertemu ketika akhir pekan, namun Tasya memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin bersama sang suami. "Weekend biasanya kita lebih banyak spend sama keluarga sih. Jadi kalau enggak kita keluar kota atau ya honeymoon terus jadinya," terangnya.

Tasya mengaku masih nyaman menjalani ritme kehidupan berumah tangga yang dijalaninya saat ini. Ia tidak memaksa sang suami yang saat ini berada di luar kota untuk pekerjaanagar tinggal bersamanya di Jakarta.

"Kalau sekarang mungkin karena kita masih nyaman ya dengan dinamika yang seperti ini, enggak ada kepikiran. Tapi pastinya kalau misalkan nanti udah punya anak, mungkin suami yang bakalan base di Jakarta kali ya, karena kesempatan di sini juga masih luas kok," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement