Ahad 23 Sep 2018 18:51 WIB

Mengintip Klip Baru Sekuel Film Halloween

Halloween terbaru jadi film kelima Jamie Lee Curtis dalam karater Strode.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Jamie Lee Curtis
Foto: EPA
Jamie Lee Curtis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universal Pictures baru saja merilis cuplikan terbaru untuk sekuel film horor Halloween. Film yang dibintangi Jamie Lee Curtis ini dijadwalkan akan rilis pada 19 Oktober tahun ini. Film ini merupakan sekuel untuk film yang berjudul sama yang rilis pada tahun 1978.

Kembali memerankan Laurie Strode, menurut laman Malay Mail, Ahad (23/9), Curtis akan memiliki konfrontasi terakhir dengan Michael Myers (diperankan oleh Nick Castle). Myers merupakan orang gila yang mengenakan topeng yang telah menghantuinya sejak Strode lolos dari pembunuhan massal Myers pada perayaan Halloween bertahun-tahun lalu.

Cuplikan film tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki nuansa dokumenter yang nyata. Dimulai dengan cuplikan berita mengenai pembunuhan yang terjadi pada keluarga Myers, cuplikan film tersebut menyoroti sebuah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak berumur enam tahun kepada saudara perempuannya saat perayaan Halloween.

Cuplikan yang didominasi oleh efek hitam putih, tidak hanya membuatnya terlihat benar-benar seperti dokumenter akan kasus pembunuhan lama, tetapi juga membuat karakter Michael Myers menjadi sangat misterius dan menyeramkan. Trailer film ini juga menampilkan sosok Myers yang tidak menggunakan topeng.

Halloween akan menjadi film kelima Curtis dalam karakter Laurie Strode. Mengutip dari laman Cinema Blend, Curtis baru-baru ini mengatakan bahwa perannya sebagai Strode membuatnya menjadi seorang aktris.

“Fakta bahwa sutradara John Carpenter memilih saya untuk memerankan karakter wanita yang intelektual dan pendiam membuat saya paham mengapa saya menjadi seorang aktor, dan bagaimana menjadi aktor yang sesungguhnya,” kata Curtis.

Curtis mengatakan hal demikian karena dirinya dan karakter Strode benar-benar tidak memiliki banyak kesamaan. Maka dari itu Curtis merasa tertantang akan memerankan Strode yang bertolak belakang dengan dirinya.

Film yang diproduksi Blumhouse ini akan berfokus pada karakter Laurie Strode yang berada di film original milik Carpenter. Film ini berlatar belakang di 40 tahun setelah amukan Michael Myers di Haddonfield. Strode telah menunggu seumur hidupnya dan berjaga-jaga apabila Myers nantinya akan melarikan diri dari Smith Grove Sanitarium. Strode bahkan melatih dirinya agar piawai dalam menggunakan senjata api. Film Halloween garapan David Gordon Green akan mengajak penonton melihat pertemuan kembali antara Myers dan Strode.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement