Sabtu 22 Sep 2018 07:50 WIB

Kevin Julio Mulai Fokus 'Membesarkan' Yore

Band Kevin bernama Yore telah merilis single berjudul 'Fixed' Juni lalu

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kevin Julio
Foto: MGROL 111`
Kevin Julio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor muda Indonesia Kevin Julio yang memulai karirnya di sinetron Intan ini tampaknya mulai ingin menjajal hal baru dalam hidupnya. Sibuk berakting di layar kaca tidak membuat dirinya mengurungkan niat untuk aktif di bandnya.

Bahkan belum lama ini Yore, nama band Kevin telah merilis single perdananya pada Juni silam. Single perdana Yore ini berjudul Fixed dengan genre post rock dan sudah dapat didengarkan di platform musik.

Band ini bukan hanya tempat Kevin bersenang-senang tentunya. Pasalnya ia benar-benar ingin bersungguh-sungguh mengurus bandnya yang dulunya sempat terhenti karena salah satu personil Yore pergi ke Amerika. 

“Itu dari sebelum saya sinetron itu, udah sempat ngumpul ada salah satu personil saya ke Amerika trus baru balik dan meluncurkan lagu,” kata Kevin saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta pada Jumat (21/9).

Yore sudah ada cukup lama bahkan sebelum Kevin mulai bergabung dalam sinetron yang cukup melejitkan namanya di kalangan anak-anak muda. Selain itu Yore ini terdiri dari Kevin sebagai vokalis, Esa Sigit dan Panji sebagai gitaris, serta Niko sebagai basis.

Yore ini menurut Kevin ini memiliki aliran musik indie dan folk grup dan pastinya masih bisa dinikmati oleh anak-anak generasi milenial.“Saya sebagai pemegang kabel, bercanda dong, saya sebagai vokalis, dengerin ya lagu kami,” tutur Kevin sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement