Selasa 24 Dec 2019 14:31 WIB

Kevin Julio Punya Tradisi Kumpul Keluarga Saat Natal

Kevin Julio merayakan Natal sekaligus silaturahmi keluarga.

Red: Nur Aini
Kevin Julio
Foto: dok. MNC Pictures
Kevin Julio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kevin Julio mengaku tidak punya kegiatan khusus untuk merayakan Natal, melainkan hanya berkumpul bersama keluarga besar saja.

"Gue kayaknya kalau Christmas gitu enggak ada (kegiatan khusus). Gue tradisinya dari kecil selalu ngumpul bareng keluarga aja," ujar Kevin di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga

Kumpul keluarga dinilai Kevin sebagai hal wajib saat Natal. Selain untuk merayakan Natal, hari besar itu digunakan sebagai ajang silaturahmi.

"Kita makan bareng, gereja bareng. Karena bisa dibilang setahun sekali itu cukup lama, jadi dengan ngumpul saja sudah hadiah banget buat gue, sebuah kehangatan lah," kata pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

Tahun ini Kevin juga belum memiliki rencana untuk merayakan malam pergantian tahun di suatu tempat. Namun, dia akan tetap berada di Jakarta.

"Enggak ada, kayaknya di Jakarta saja nyari duit dulu ya. Gue pengen di Jakarta saja. Enggak tahu sih nanti, enggak ada rencana sama sekali sih, paling ujung-ujungnya Bali," kata Kevin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement