Jumat 14 Dec 2018 20:27 WIB

Kevin Julio Turunkan Berat Hingga 9 Kg demi Jadi 'Petinju'

Metode menurunkan berat Kevin adalah dengan skipping dan berlatih tinju

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kevin Julio
Foto: MGROL 111`
Kevin Julio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kevin Julio berperan sebagai seorang petinju di serial Knock Out Girl yang mulai tersedia di aplikasi Viu pekan ini. Sebagai petinju, maka Kevin pun harus menyesuaikan berat badan tubuhnya, walaupun memang dalam serial bentuk badannya tidak sampai membentuk otot.

"Ini pengalaman baru buat saya luar biasa. Tadinya berat badan saya 85 kilogram sekarang jadi 76 kilogram. Jadi boxer malu-maluin kalau gendut," kata Kevin di Jakarta, Rabu (12/12).

Untuk menurunkan berat badan dengan waktu cepat, menurut Kevin yakni dengan latihan skipping. Olahraga ini diakui Kevin ampuh dalam menurunkan berat badannya. Kevin mengatakan, ia juga diajarkan oleh temannya seorang petarung untuk mengetahui dasar-dasar tinju.

Dalam serial ini Kevin sebagai Dirga beradu peran dengan Pamela Bowie, Windy dan menjadi sepasang kekasih. Pada episode pertama keduanya sudah dimunculkan dengan konflik terkait dengan keberlangsungan Sasana tinju, Macan Arena.

"Saya sebagai seorang Dirga, karakter cowo yang dingin, penyayang, tapi egoisnya itu tinggi. Dan agak licik," kata pria berusia 25 tahun ini.

Serial pemenang 2018 Knock Out Girl disutradarai oleh Lasja Susatyo. Diperankan oleh bintang-bintang Indonesia seperti Pamela Bowie, Kevin Julio, Giorgino Abraham, Vincent Tio, Windy Apsari, Donny Damara, Zack Lee, Roy Marten, Teno Ali, dan Niniek L Karim.  

Knock Out Girl hadir dalam 13 episode dengan durasi 45 menit per episode dan mulai dapat disaksikan (12/12), secara eksklusif di Viu. Selanjutnya episode baru akan tayang perdana setiap pekan di hari Rabu dan Kamis. Knock Out Girl dan serial Original Viu lainnya dapat diakses di aplikasi Viu Android dari Google Play atau Viu iOS dari Apple App Store. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement