Sabtu 22 Sep 2018 06:13 WIB

Adipati Dolken Beruntung Punya Teman yang Sudah Menikah

Seperti apa Adipati Dolken belajar berumah tangga?

Adipati Dolken
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Adipati Dolken

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adipati Dolken diketahui berteman dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. Meski usia terpaut jauh, ia merasa beruntung memiliki teman yang jauh lebih dewasa dan sudah menikah.

Aktor muda yang tengah naik daun itu banyak belajar tentang memahami perempuan kepada para seniornya tersebut.

Aktor kelahiran 19 Agustus 1991 itu melihat, banyak perhatian yang diberikan dua temannya itu pada istri mereka. Ia melihat saat menjalani syuting film 3 Dara 2 belum lama ini.

"Perhatian kecil, seperti sudah makan belum atau hati-hati kalau di jalan," ujar Adipati Dolken dalam keterangan pers diterima Republika.co.id belum lama ini.

Bahkan tidak jarang, kedua temannya itu melakukan video call dengan istri mereka. Setidaknya, bisa mengetahui kondisi terakhir melalui tatapan mata. "Gue juga belajar bagaimana memperlakukan pasangan. Jadi, buat bekal nanti kalau sudah menikah," terang Adipati Dolken sambil tertawa.

Kedua temannya itu juga kerap memberikan nasihat pada Adipati agar selalu bisa menghargai istri dan ikut membantu aktivitas istri di rumah di waktu senggang. "Tenang, gue juga kan bisa masak. Jadi bisa bantu urusan dapur," ujar Adipati sambil tersenyum.

Lalu, seperti apa Adipati Dolken belajar berumah tangga? Simak jawabannya pada 25 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement