Rabu 19 Sep 2018 23:20 WIB

Dakota Johnson Gagal Fokus Lihat Chris Hemsworth

Dakota Johnson memuji kepribadian dan keterampilan Hemsworth.

Chris Hemsworth
Foto: EPA
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Dakota Johnson memiliki pengalaman menarik ketika melakukan syuting film barunya yang berjudul Bad Times at the El Royale bersama lawan mainnya Chris Hemsworth.

Selama di lokasi syuting, Dakota Johnson mengaku pikirannya sering gagal fokus melihat penampilan Chris Hemsworth dengan pakaian compang-camping karena tuntutan skenario. "Pikiranku seperti terdistraksi," ucapnya kepada Vogue Australia.

"Aku seperti, kawan, kalian membuat kesalahan besar membuatnya melakukan ini, karena semua orang akan melupakan semua yang terjadi [dalam film] hingga titik ini," lanjut Dakota Johnson seperti dilansir Fox News, Rabu (19/9).

Aktris yang pernah membintangi film Fifty Shades of Grey berkata kru lain juga mengalami kesulitan karena Chris Hemsworth. "Tidak seorang pun di set dapat memperhatikan hal lain," katanya.

Tak hanya memuji penampilan Chris Hemsworth saja, dia juga memberi penghargaan atas kepribadian dan keterampilan lawan mainnya yang begitu luar biasa. "Dia benar-benar lucu, manis dan luar biasa dan juga aktor yang hebat," tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement