Senin 17 Sep 2018 11:07 WIB

Isi Suvenir Emmy Awards dari Kristal Sampai Paket ke Bali

Para tamu juga mendapat perlengkapan membuat video termasuk tongsis dan tripod.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Emmy Awards 2018
Foto: IndieWire
Emmy Awards 2018

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jagat hiburan Amerika Serikat (AS) saat ini tengah menanti dilangsungkannya Emmy Awards 2018. Emmy Award adalah malam penghargaan bagi produksi serial televisi AS. Acara ini akan dilangsungkan pada Senin (17/9) pukul 20.00 waktu setempat atau Selasa (18/9) pagi waktu Indonesia.

Lazimnya sebuah acara bergengsi, tak lengkap rasanya jika penyelenggara tak memberikan suvenir atau goodie bag kepada tamu undangan. Dilansir Insider, ada sederet suvenir mahal yang akan dibagikan kepada para pesohor yang datang ke Emmy Awards di Microsoft Theater Los Angeles. Jenisnya pun beragam mulai dari bunga mawar, berlian, sampai paket liburan.

Di dalam goodie bag, selebriti bisa mendapatkan voucher menginap di resort Canyon Ranch di Tucson, Arizona atau di Lenox, Massachusetts. Paket liburan yang diberikan tak hanya di AS. Emmy Award juga memanjakan selebritas dengan paket berlibur tiga malam di The Luxury Safari Camp di Kenya. Paket itu sudah termasuk bersafari, melihat badak, atau berkeliling naik helikopter.

Jika tak mau ke Kenya, masih ada paket liburan di Viceroy, Bali. Resort yang terletak di Pulau Dewata tersebut memiliki 25 vila dengan kolam renang privat. Resort ini juga masuk dalam daftar 50 resort terbaik dunia versi Condé Nast Traveler.

Selain suvenir berupa paket jalan-jalan, penerima goodie bag juga akan menerima gelang kristal Swarovski dari seri Touchstone Crystal. Di dalam tas, para undangan juga akan mendapatkan paket perlengkapan membuat video termasuk tongsis dan tripod.

Deretan suvenir mewah tak berhenti sampai di situ. Masih ada koper dengan roda putar yang bisa digerakkan dengan baterai dari Delsey serta bunga mawar dari Boite de Luxe.

Jangan salah, mawar tersebut bukan mawar sembarangan karena dikemas dalam kotak kaca dan diklaim mampu bertahan hidup hingga setahun dengan perawatan yang tepat. Headphone bluetooth Jabra, kacamata anti-UV dan sinar biru, semangkuk es krim, serta voucher belanja pakaian anak-anak juga ikut diselipkan dalam goodie bag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement