Sabtu 17 Sep 2022 17:25 WIB

Sutradara 'Squid Game' Dilema Garap Musim Kedua

Ada satu hal yang membuat sutradara 'Squid Game' merasakan dilema, apa itu?

'Squid Game' musim kedua akan segera digarap. Sang sutradara pun dibuat dilema. (ilustrasi)
Foto: Netflix
'Squid Game' musim kedua akan segera digarap. Sang sutradara pun dibuat dilema. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara serial hit Netflix "Squid Game" Hwang Dong-hyuk mengaku dilema menjelang penggarapan musim kedua. Sebab, dia ingin menghidupkan kembali karakter yang meninggal pada musim pertama seperti Ji-yeong (Lee Yoo-mi) dan Sae-byeok (Jung Ho-yeon).

Hwang mengatakan sudah merancang permainan yang akan dimainkan di "Squid Game" musim kedua dan sedang menulis naskah. Namun, keinginannya untuk menghidupkan kembali karakter yang meninggal membuatnya harus berpikir lebih keras.

Baca Juga

"Saya ingin menghidupkan kembali Ji-young, tapi sahabatnya Sae-byeok juga meninggal, jadi saya berpikir apa yang harus dilakukan," kata Hwang pada Sabtu (17/9/2022).

"Begitu banyak karakter yang mati, terutama yang tercinta meninggal. Maaf saya membuat mereka meninggal dengan mudah. Saya tidak tahu ini akan terjadi," ujarnya.

 

Serial "Squid Game" merupakan drama survival sembilan episode yang menawarkan cerita tentang masyarakat kapitalis yang sangat bertolak belakang dengan masyarakat dengan keterpurukan ekonomi. Orang-orang yang memiliki masalah ekonomi memainkan permainan anak-anak untuk mendapatkan sejumlah uang yang bisa mengubah hidup mereka.

Baru-baru ini, serial tersebut mendapatkan dua penghargaan di Emmy Awards. Sang sutradara, Hwang Dong-hyuk, menang untuk kategori sutradara serial drama terbaik, dan aktor utamanya, Lee Jung-jae, mendapatkan penghargaan kategori aktor drama terbaik. Musim kedua "Squid Game" direncanakan akan mulai diproduksi tahun depan dan rilis pada 2024.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement