Senin 10 Sep 2018 17:28 WIB

Paramore Pensiunkan Lagu Misery Business

Misery Business mendapat triple platinum di AS pada 2015.

Konser Paramore di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8).
Foto: dok MCM
Konser Paramore di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hayley Williams mengumumkan Paramore tidak akan memainkan lagu Misery Business lagi dalam konsernya. Di tengah-tengah pertunjukan di kampung halaman mereka, di Nashville (7/9) lalu, Hayley berhenti sejenak untuk merenungkan mengapa mereka memutuskan untuk 'mempensiunkan' lagu Misery Business.

"Ini adalah pilihan yang kami buat karena kami merasa memang sudah seharusnya. Kami merasa seperti sudah waktunya untuk menjauhkan lagu ini untuk sementara waktu," ujar Hayley seperti dilansir Independent.

Misery Business adalah hits mainstream pertama milik Paramore yang mencapai posisi 26 di tangga lagu Billboard. Lagu ini mendapat triple platinum di AS pada 2015. Lagunya juga terjual 400 ribu kopi di Inggris.

"Ini untuk setiap keputusan buruk yang membawa kami ke sini, ini adalah untuk semua hal memalukan yang mungkin kami katakan, tapi kami memiliki itu dan kami berubah," ucap dia.

Sementara itu, Paramore juga baru menyelesaikan tur album After Laughter. Album tersebut berbeda dengan musik Paramore sebelumnya. Kali ini mereka terinspirasi dari musik disko dan new wave 80an daripada punk rock.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement