Jumat 24 Aug 2018 23:56 WIB

Sempat Batal, Paramore Dipastikan Gelar Konser Sabtu Besok

Paramore menjanjikan kejutan akibat kegagalannya konser April lalu

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Setelah dibatalkan April 2018 lalu, akhirnya konser Paramore akan digelar besok, Sabtu (25/8) di ICE BSD Tangerang, dengan band pembuka Kotak.
Foto: dok. MCM
Setelah dibatalkan April 2018 lalu, akhirnya konser Paramore akan digelar besok, Sabtu (25/8) di ICE BSD Tangerang, dengan band pembuka Kotak.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Setelah sempat batal April 2018 lalu akhirnya band Paramore dipastikan menggelar konsernya, Sabtu (25/8), di ICE BSD Tangerang. Pihak penyelenggara juga sangat mewanti-wanti akan kesehatan seluruh personelnya.

"Belakangan ini kami sudah berkomunikasi secara intensif dengan pihak band, semua permintaan mereka sudah kami siapkan, dan kami selalu tegaskan supaya mereka jaga kesehatan juga. Paramore benar-benar akan datang kok," ujar perwakilan dari MCM Live, Oktoberi Surbakti dalam konferensi pers di ICE BSD Tangerang, Jumat (24/8).

Satu hal yang benar-benar ditunggu Parafamily (sebutan untuk fans berat Paramore), adalah akan ada kejutan untuk Indonesia sebagai salah satu bentuk wujud permintaan maaf juga karena konser sempat tertunda. Kejutan ini juga dikarenakan Paramore juga tidak sabar untuk bertemu fansnya di Indonesia.

"Sebagai kompensasi penjadwalan ulang, setelah kami diskusikan dengan pihak band, show mereka di Jakarta kali ini akan berlangsung selama hampir dua jam. Paramore juga sudah menyiapkan surprise lagi untuk penggemar di Jakarta, tapi ditunggu saja nanti saat hari-H ya. Dan mereka nggak sabar untuk ketemu dengan penggemar mereka di Indonesia setelah tujuh tahun," ujar perwakilan dari Sonic Live Asia, Indra Kurniawan.

Kedatangan grup musik asal Amerika Serikat itu, memang tinggal berlangsung besok. Begitupun dengan persiapan yang dilakukan oleh para promotor, MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP. Demi kelancaran konser Paramore, tim promotor sudah menyiapkan konsep sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar Paramore.

Sejak Kamis (23/08) lalu, pihak promotor sudah mulai menyulap Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City dengan dimulainya set-up seluruh kebutuhan tata panggung, tata cahaya dan tata suara. Alur penonton juga sudah dipersiapkan dengan matang, calon penonton tinggal membawa evoucher yang harus ditukar dengan tiket fisik di Redemption Counter yang sudah disediakan oleh pihak promotor dan BookMyShow.

Kemudian untuk mengakomodir ribuan penonton yang akan datang menyaksikan Paramore, pada Hari H nanti, gate depan akan mulai dibuka pukul 16.00 WIB dan pintu hall akan dibuka pukul 17.30 WIB. Selama menunggu penonton juga tidak perlu khawatir karena pihak promotor dan ICE sudah menyiapkan stand makanan dan minuman, jumlah toilet yang cukup, serta musholla.

Konsep show yang dipersiapkan oleh manajemen Paramore dan pihak promotor juga cukup megah, mengambil inspirasi dari Tour Five, ICE BSD akan dipenuhi ratusan lampu serta LED yang menampilkan visual yang mengagumkan.

Penonton akan dibawa ke masa ‘80an melalui melodi synthyang kental terdengar di lagu-lagu pada album terbaru mereka 'After Laughter', seperti “Idle Worship”, “Rose-Colored Boy”, serta single terbaru mereka “Caught In The Middle”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement