Advertisement

Promosikan Kuliner Nusantara, KBRI London Gelar Demo Masak

Kamis 06 Sep 2018 20:51 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Mohamad Amin Madani

Acara dihadiri oleh lebih dari 100 partisipan yang terdiri dari berbagai kalangan.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Gado-gado, nasi goreng dan rendang racikan juru masak ternama Indonesia, Chef Degan Septoadji, tersaji di Inggris beberapa hari lalu. Warga Inggris yang menikmatinya pun menggugah rasa penasaran untuk memasaknya sendiri. 

"Masakan Indonesia memiliki karakter yang khas, baik dari segi penyajian maupun cita rasa," ujar Chef Degan saat membahas ragam kuliner Indonesia melalui siaran pers Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London, Kamis (6/9). Hal itu dia sampaikannya pada acara demo masak yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan promosi pariwisata, ekonomi, seni dan budaya terpadu bertajuk Indonesia Weekend di London, Inggris.

Acara demo masak diselenggarakan atas kerjasama KBRI di London dengan institut kuliner Le Cordon Bleu London serta didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 partisipan yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari para pelajar tata boga di London, praktisi kuliner, blogger hingga awak media.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA