Kamis 06 Sep 2018 19:08 WIB

Captain Marvel Terinspirasi Terminator 2

Sebagian besar film Captain Marvel akan berlangsung di luar angkasa.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Captain Marvel.
Foto: dok Marvel
Captain Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Beberapa potongan film Captain Marvel baru saja dirilis ke publik. Kabar lain yang cukup menarik perhatian dari foto tersebut merupakan pengakuan produser film tersebut tentang inspirasi dari Terminator 2.

Bos Marvel Studios sekaligus produser film-film Marvel Kevin Feige menyatakan, film pahlawan perempuan pertama Marvel itu akan menunjukkan aksi yang terinspirasi dari film arahan James Cameron. Dalam wawancara dengan Total Film, Feige akan menunjukkan latar pada tahun 90-an dan itu sama dengan tahun rilis film Terminator 2 tahun 1991.

“Sudah pasti ada penghormatan pada film aksi favorit kami tahun 90-an. Sebagian besar film berlangsung di luar angkasa," kata Feige dikutip dari Express, Kamis (6/9).

Film arahan Anna Boden ini akan mencoba menangkap suasana seperti film Terminator 2 untuk aksi-aksi di Bumi. Film tersebut menjadi rujukan untuk melihat kondisi tahun 90-an.

"Orang-orang yang berkelahi di jalanan dan mengejar mobil," ujar Feige menggambarkan film tersebut.

Foto-foto cuplikan film yang akan tayang Maret 2019 ini pun baru saja dirilis oleh Entertainment Weekly. Kostum berwarna hijau hingga kostum resmi pahlawan itu pun diperlihatkan dengan jelas.

Beberapa pemain pendukung pun seperti Jude Law diperlihatkan. Beberapa cuplikan cerita mencoba menggoda pengemar untuk menebak jalinan cerita yang akan dibangun untuk Marvel Cinematic Universe selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement