Selasa 04 Sep 2018 18:19 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Ancol Beri Banyak Diskon

Pengunjung Dunia Fantasi juga akan dimanjakan dengan show terbaru.

Taman Impian Jaya Ancol memberi diskon khusus untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional.
Foto: Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol memberi diskon khusus untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2018. Ancol Taman Impian dan unit rekreasinya memberikan program diskon menarik bagi pengunjung setia Ancol.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, pengunjung Ancol merupakan bagian penting dalam perkembangan Ancol Taman Impian sebagai destinasi rekreasi di Jakarta yang selalu mengutamakan kualitas pelayanannya. Bagi Ancol, kepuasan dan kebahagiaan pengunjung berwisata di kawasan Ancol merupakan tujuan utama.

"Kepercayaan pengunjung berrekreasi di Ancol menjadi tantangan untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan pelayanan yang baik dan memenuhi kebutuhan pengunjung saat rekreasi di kawasan wisata terpadu ini," ujar Rika melalui siaran persnya, Selasa (4/9).

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional, Ancol Taman Impian memberikan diskon menarik untuk Annual Pass Ancol menjadi senilai Rp 588 ribu selama setahun. Annual Pass Ancol merupakan kartu member gerbang Ancol yang dapat digunakan selama setahun.

Menurut Rika, pengunjung yang membeli Annual Pass Ancol mendapatkan akses gratis untuk satu orang dan satu kendaraan, selain itu pengunjung tersebut juga bisa menikmati semua fasilitas yang ada di kawasan pantai secara gratis tanpa dipungut biaya. Ada taman fitnes, Allianz Ecopark, hamparan pasir putih sepanjang 3,5 kilometer (km), jembatan yang mengelilingi sepanjang garis pantai serta fasilitas kendaraan berupa bus wara wiri dan kendaraan sato-sato.

Selain itu pengunjung juga dapat melakukan peminjaman tikar secara gratis di Pantai Lagoon dan Beach Pool. Pengunjung dapat membuat Annual Pass Ancol sampai akhir bulan September.

Rika memaparkan, Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol memberikan promo diskon menarik di Hari Pelanggan Nasional. Yakni setiap pembelian  produk Sosro yang disertai struk mendapatkan harga menarik yaitu Rp 110 ribu untuk kunjungan weekday, Rp 160 ribu untuk kunjungan weekend dan hari libur nasional sampai akhir September.

"Pengunjung Dunia Fantasi juga akan dimanjakan dengan show terbaru dari Magic House : Royal Illusion setiap hari pukul 14.00 WIB," kata Rika.

Tidak ketinggalan Sea World Ancol juga memberikan penawaran menarik sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional yaitu rekreasi di dua tempat, Sea World Ancol dan Dunia Fantasi. Dengan setiap pembelian tiga produk Sosro yang disertai struk mendapatkan harga spesial Rp 175 ribu di weekday dan Rp 240 ribu di weekend sampai akhir September. Pengunjung dapat menikmati dua tempat rekreasi setiap pembelian promo bundling tersebut.

Di Hari Pelanggan Nasional ini Atlantis Water Adventures, menurut Rika, memberikan diskon sampai dengan 50 persen bagi warga area Jabodetabek hanya dengan menunjukan KTP area Jabodetabek dan menyerahkan fotocopynya mendapatkan harga spesial Rp 60 ribu di weekday dan 85 ribu di weekend.

Selain itu bagi yang berulang tahun di bulan September, Gratis bermain di Atlantis dengan membawa pendamping minimal empat dan pendamping mendapatkan diskon 50 persen. Pengunjung Atlantis Water Adventures, kata Rika, dapat menikmati sensasi seru meluncur cepat dari dua wahana baru Skybox dan Dragon Race.

Bagi pengunjung setia Ocean Dream Samudra juga mendapatkan penawaran menarik di Hari Pelanggan Nasional yaitu diskon spesial bagi warga Jabodetabek hanya dengan menunjukan KTP area Jabodetabek dan menyerahkan fotocopynya mendapatkan harga Rp 55 ribu di weekday dan Rp 80 ribu di weekend.

"Pengunjung Ocean Dream Samudra dapat menikmati semua wahana dan fasilitas di Ocean Dream Samudra dan bisa belajar dan berinteraksi dengan biota laut," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement