Senin 03 Sep 2018 13:25 WIB

MD Pictures Persiapkan Film Hanum dan Rangga

Film ini merupakan adaptasi dari novel laris karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra

Poster film Hanum dan Rangga (Faith and the City)
Foto: istimewa
Poster film Hanum dan Rangga (Faith and the City)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi MD Pictures sedang mempersiapkan film romansa yang diyakini akan menjadi box office selanjutnya, Hanum dan Rangga (Faith and the City). Sebelumnya MD pernah memproduksi film romansa yang menjadi box office yaitu Habibie Ainun, Surga yang Tak Dirindukan, dan Ayat-Ayat Cinta 2.

Film yang dipersiapkan sebagai film terbesar MD Pictures akhir tahun ini merupakan adaptasi dari novel laris karya duo penulis best seller Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang sebelumnya sukses dengan 99 Cahaya di Langit Eropa (2011) dan Bulan Terbelah di Langit Amerika (2014). 

Berbeda dengan film romansa lainnya yang banyak menceritakan perjuangan cinta, film Hanum dan Rangga (Faith and the City) justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta. Ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya. 

Film ini menceritakan dilema yang dialami wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Film ini juga mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami. 

Ditengah makin maraknya ancaman perceraian yang mengintai, film ini juga bisa menjadi referensi bagi suami istri dalam menghadapi badai pernikahan. Tentang bagaimana menyeimbangkan nafkah lahir dan batin, yang biasanya menjadi penyebab utama perceraian.

Faith and the City juga akan menyuguhkan pergulatan menjaga keimanan dan kesetiaan ditengah gemerlap dan ambisi kota New York yang menyilaukan. Kisah di mana impian dan kebanggaan berbenturan dengan iman dan cinta, melalui sesuatu yang dinamakan kesempatan.

“Ini bukan tentang Sarahza. Bukan pula tentang kami berdua. Ini tentang kita semua, para pejuang cinta dan impian serta cita-cita untuk selalu bersama dalam iman,” kata Hanum Rais dalam instagram @hanumrais.

 

The Official Poster Hanum&Rangga . Ini bukan tentang kami berdua. Kebetulan saja namanya sama:). Tapi tentang kita semua. Jika Cinta & Rangga berjuang untuk memeroleh cinta dengan segala ketidakpastian, maka Hanum&Rangga (@riodewanto dan @septriasaacha )berjuang mempertahankan cinta dari segala coba dalam bahtera. A real love is tested after marriage. Cinta sejati akan diuji setelah ucap janji sehidup semati And that’s the meaning of true love . Inilah cerita sebelum #iamsarahza lahir. Tentang kita kamu kami, dua insan yang mengejar ketenangan batin (faith) ditengah impian lahiriah dunia dalam gemerlap kota (city) . Itulah film yang diadaptasi dari buku laris kami based on true story saat saya bekerja di dunia media dahulu, #faithandthecity ini bercerita. Semua pria dan wanita akan dan pernah mengalaminya dalam konteks dan dimensi yang berbeda namun beresensi sama: siapakah pemenang dalam pertempuran Faith dan City ini? . Setelah #iamsarahza lahir kedunia, kadang membuat kami tersenyum haru bahwa Tuhan telah menguji tapi menggiring kami pada pilihan yang terbaik. Can’t wait to see it on 15th Nov 2018 . Terimakasih yang tak terhingga pada bapak produser @manojpunjabimd dan @mdpictures_official serta @filmhanumrangga yang telah berjuang berjibaku selama setahun lebih ini dalam pengembangan cerita, pemilihan karakter, cast, team produksi, promosi, hingga menghadirkan the new Hanum and Rangga yang hanya dalam dunia cerita menjadi realita . Siapakah menurutmu yang menjadi pemenang dalam film ini? . A. Hanum B. Rangga C. Tidak kedua-duanya D. Hanum&Rangga . Jangan jawab kalau belum baca bukunya hehe. Jangan terlena dengan pilihan. Silahkan jawab siapa yang pingin nonton bareng sama kami ? . #hanum&rangga #faithandthecity #bestseller #book #novel #difilmkan #15nopember . Buku dapat diperoleh di toko buku atau di www.hanumrangga.com bertanda tangan asli penulis

A post shared by hanum salsabiela rais (@hanumrais) on

Film yang diproduksi oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Benni Setiawan ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 15 November 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement