Jumat 31 Aug 2018 19:34 WIB

Jennifer Lawrence tak Suka Jalani Diet Ketat

Jennifer memilih rajin berolahraga demi menjaga berat badannya.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang punya cara tersendiri untuk menjaga berat badannya. Termasuk aktris peraih piala Oscar Jennifer Lawrence.

Jika kebanyakan artis menjalani diet ketat, Lawrence justru mengaku tidak menyukainya. Bintang Red Sparrow ini mengatakan dia sering menghabiskan waktu untuk syuting atau sibuk dalam banyak proyek film. Sehingga kesibukannya tersebut membuat Lawrence tidak memiliki banyak kesempatan untuk sekadar makan enak.

Jadi, Lawrence tidak pernah membatasi dirinya makan makanan tertentu. "Saya tidak suka ada orang yang memilih-milih makanan. Saya tidak terlalu kaku dengan diet, jika ingin piza maka saya akan memakannya," kata perempuan 28 tahun ini.

Sebagai gantinya, Lawrence melakukan latihan yang ekstra bahkan lebih dari biasanya. Dia mengaku lebih mudah untuk menambah intensitas latihan daripada membatasi makanan. Dengan berolahraga, dia masih bisa mendapatkan bentuk tubuh yang dia inginkan tanpa harus mengurangi makan.

Lawrence aktif latihan bersama rekannya bekerja selama proyek Red Sparrow yang juga seorang trainer, Kit Rich. Keduanya mengombinasikan latihan kardio dan pilates saat berlatih bersama, dilansir dari E! News, Jumat (31/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement