Jumat 31 Aug 2018 17:15 WIB

Afgan dan Hivi Ikut Program 100 Hati untuk Lombok

Program tersebut adalah siaran bersama 15 radio MRA dengan bentuk On-Air

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Musisi, Afgan berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Musisi, Afgan berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Musik, Hivi dan Musisi, Afgan Syahreza berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8). MRA Media mengajak pendengar radionya untuk membantu berpartisipasi dalam program kemanusiaannya.

"Kami pikir ini acara yang bagus semoga bisa memberikam manfaat sebesar-sebesarnya kepada masyarakat yang terkena bencana di Lombok," kata Febrian Nindyo salah satu personil Hivi, Jumat (31/8).

Adapun program 100 Hati untuk Negeri adalah siaran bersama 15 radio MRA dengan bentuk on-air variety show yang mengundang berbagai pakar, musisi dan public figure untuk memberikan masukan mengenai tindakan, dukungan, serta aksi positif yang dapat diIakukan untuk lokasi bencana, dan Indonesia ke depannya. 

photo
Grup Musik, Hivi berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).

Beberapa pengisi acara 100 Hati Untuk Lombok yakni Geisha, Tompi, Pertemanan Sehat, Ecoutez, Cakra Khan, Alika, Abdul & The Coffee Theory, Andien, Hivi, Afgan, Bams, Tulus, Kementerian Pariwisata, Yayasan Pulih, Care International Indonesia, Universitas Indonesia Peduli, Gubernur Nusa Tenggara Barat Muhammad Zainul Majdi, Kepala Badan Penghubung Provinsi Nusa Tenggara Barat di Jakarta Lalu Wahyudi Adiguna, dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. 

"Saya ingin memberi semangat terus, kita semua ada disini, Insyaallah semua bisa berlalu kembali seperi sedia kala dan gak ada rasa takut," ungkap Afgan.

photo
Musisi, Afgan berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).

Program 100 Hati untuk Lombok disiarkan secara langsung selama 14 jam pada Jumat, 31 Agustus 2018,  06.00-20.00 WIB dari semua radio di bawah naungan MRA Broadcast Media di Gedung Sarinah, yaitu 87,6 Hard Rock FM, 101,4 Trax FM, 89,6 FM IRadio, 90,4 Cosmopolitan FM, dan 103,8 Brava Radio.

Program ini dapat didengarkan pula di seluruh jaringan radio MRA Broadcast Media secara nasional, yaitu 87,7 Hard Rock FM Bandung, 89,7 Hard Rock FM Surabaya, 87,8 Hard Rock FM Bali, 90,2 Trax FM Semarang, 95,1 Trax FM Palembang, 105,1 FM IRadio Bandung, 88,7 FM IRadio Jogja, 98,3 FM IRadio Medan, 96,0 FM Radio Makassar dan 90,1 FM IRadio Banjarmasin. 

Selain itu, 100 Hati untuk Lombok membuka rekening untuk mengumpulkan donasi dari pendengar, public figure, rekan media dan partner bisnis untuk kemudian disalurkan kepada para korban.

"Kami Hivi, semoga kalian tetap kuat, sabar, semangat cobaan yang sudah datang diambil hikmahnya tetap bersatu tetap waspada semoga keadaaan yang telah rusak bisa pulih," ujar Febri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement