Senin 27 Aug 2018 17:10 WIB

Istri Jadi Rahasia Karier John Krasinski

Sang istri merupakan pendorong besar dalam kemajuan pekerjaan John.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
John Krasinski
Foto: EPA
John Krasinski

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- John Krasinski menilai istrinya, Emily Blunt, sebagai pembawa jasa paling besar dalam kariernya di Hollywood. Dia merasa bisa berada di tahap saat ini karena masukan-masukan dari istrinya.

“Sejujurnya saya merasa saya tidak akan memiliki karier ini jika saya tidak pernah bertemu dengannya. Karena dia mengajari saya banyak hal tentang cara melakukan bisnis," ujar sutradara A Quiet Place, dikutip dari EW, Senin (27/8).

Karier Krasinski mulai diperhitungkan sebagai pengarah dan aktor setelah sukses film pertamanya A Quiet Place. Film itu pun dia kerjakan bersama Blunt sebagai pemeran utama.

Setelah keberhasilan tersebut, aktor ini tampil sebagai karakter tituler di Jack Ryan, sebuah acara Amazon baru berdasarkan seri buku Tom Clancy. Keterlibatan ini memungkinkan dia untuk mengambil alih kendali peran yang diidamkan sebelumnya dimainkan oleh serangkaian orang terkemuka, termasuk Harrison Ford dan Alec Baldwin.

photo
Emily Blunt

Pria berusia 38 tahun itu menyatakan, pujian atas kesuksesannya dapat diatribusikan kepada Blunt. Sosok pemeran di The Devil Wears Prada itu merupakan bahan rahasia yang dimilikinya.

Krasinski mengenang ketika Blunt yang mendorongnya untuk mengarahkan sebuah film. Awalnya dia hanya berencana untuk berada di depan kamera saja, bukan sosok yang berada di belakangnya.

“Saya awalnya hanya akan membintangi dan Emily mengatakan kepada saya harus mengarahkannya. Dia tahu itu adalah kesempatan besar bagi saya, dan dalam kegilaan dia membiarkan saya menjadi diri saya sendiri," kata pemeran 13 Hours tersebut.

Tidak hanya Krasinski bisa bersandar pada Blunt saat syuting, dia juga melihat hubungan mereka menjadi lebih kuat selama berlangsungnya kolaborasi. Pernikahan mereka menjadi lebih penuh cinta dan saling mendukung satu sama lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement