Kamis 23 Aug 2018 10:14 WIB

Serial Sitkom The Big Bang Theory Berakhir Tahun Depan

Tahun depan Big Bang Theory mencapai musim ke 12.

The Big Bang Theory
Foto: ist
The Big Bang Theory

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Serial sitkom Amerika Serikat The Big Bang Theory akan berakhir pada Mei 2019. Tahun depan serial televisi komedi itu mencapai musim ke-12.

Jaringan The Big Bang Theory, CBS mengucapkan terima kasih atas dukungan fans terhadap serial ini selama 12 musim terakhir.

“Kami bersama dengan para pemain, penulis, dan kru sangat menghargai kesuksesan acara dan musim terakhir akan menjadi penutupan yang epik,” kata CBS dalam sebuah pernyataan yang dirilis bersama-sama dengan produser Warner Bros Television dan Chuck Lorre Productions, seperti yang dilansir dari Malay Mail, Kamis (23/8).

Sementara itu, Co-creator Bill Prady menyebutkan ada banyak cara untuk melihat kedekatan selama selusin tahun di The Big Bang Theory. Tetapi bagi Prady, semua yang terlibat bagaikan keluarga.

“Aku akan menghargai keluarga Big Bangku sampai akhir hayatku,” ujar Prady di Twitter.

The Big Bang Theory berfokus pada seorang profesor yang sangat cerdas tapi canggung secara sosial dan kelompok teman-teman ilmuwannya. The Big Bang Theory adalah contoh serial televisi lama yang telah berhasil mempertahankan jumlah tayangannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement