Ahad 19 Aug 2018 04:56 WIB

Robot Sungguhan Dipilih Sebagai Aktor Film Komedi

Robot tersebut akan menjadi bintang utama di film komedi indi 2nd Born.

Tangan robot. Ilustrasi
Foto: ws.com.au
Tangan robot. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Sebuah robot berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) akan didapuk sebagai aktor utama dalam sebuah film yang akan digarap sutradara American History X yakni Tony Kaye. Robot tersebut akan menjadi bintang utama dalam film komedi indi 2nd Born yang merupakan sekuel dari 1st Born.

Sang robot akan menjalani beragam metode pelatihan akting sebagai persiapan untuk memerankan tokoh utama dalam film itu.

Kaye dan produser Sam Khoze menghindari penggunaan CGI dengan memilih robot sungguhan, serta mereka berharap robot ini bisa mendapatkan penghargaan dari Screen Actors Guild (SAG) atas aktingnya tersebut.

Kisah 2nd Born akan menceritakan pasangan nikah muda dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Sejumlah kerumitan seputar kehamilan anak pertama mereka memaksa keluarga besar mereka bersatu dan mencari solusi bersama.

Di sisi lain, belum diketahui jadwal premiere 2nd Born dan jenis robot apa yang akan muncul dalam film tersebut, demikian IGN melaporkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement