Rabu 15 Aug 2018 07:58 WIB

Produser Buka Peluang James Bond Berkulit Hitam

Ada banyak pria kulit hitam dengan fisik kuat yang bisa memerankan Bond.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Enam sosok James Bond untuk pertama kalinya dipamerkan di Madame Tussauds London (16/10).
Foto: EPA
Enam sosok James Bond untuk pertama kalinya dipamerkan di Madame Tussauds London (16/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama ini, sosok James Bond selalu diperankan oleh aktor berkulit putih. Produser waralaba Bond membuka peluang bagi aktor berkulit hitam untuk memerankan karakter Bond di masa mendatang.

"Ini saatnya (bagi aktor yang tidak berkulit putih untuk memainkan peran ikonik ini)," ungkap Produser Barbara Broccoli kepada Sutradara Antoine Fuqua, seperti dilansir Independent.

Fuqua menilai rencana ini benar-benar akan direalisasikan, mungkin setelah Daniel Craig menyelesaikan kontraknya sebagai Bond. Fuqua menyebut Idris Elba sebagai sosok yang ideal dan kandidat terkuat untuk memerankan agen 007.

"Anda membutuhkan sosok laki-laki dengan penampilan fisik yang kuat. Idris mempunyai itu," jelas Fuqua.

Saat ini, film James Bond terbaru yaitu Bond 25 sedang dalam proses penggarapan. Film ini masih dibintangi oleh Daniel Craig sebagai Bond dan Danny Boyle sebagai sutradara. Naskah untuk film ini ditulis oleh penulis naskah Trainspotting John Hodge.

Kepala Produksi Eon, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, memuji kecakapan Danny Boyle sebagai sutradara. Keduanya menilai Danny Boyle memiliki kemampuan luar biasa dalam mengarahkan sebuah film.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pihak MGM. Pihak MGM menilai kombinasi antara kemampuan berakting Daniel Craig dan tangan dingin Danny Boyle akan film terbaru James Bond ini tontonan yang sangat menjanjikan.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan petualangan 007 selanjutkan ke layar lebar," jelas Kepala Distributor MGM untuk AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement