Selasa 14 Aug 2018 11:36 WIB

Disney Ungkap Peran Liu Yifei di Mulan

Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Maret 2020.

Aktris asal Cina Liu Yifei yang akan berperan sebagai Mulan.
Foto: Star2
Aktris asal Cina Liu Yifei yang akan berperan sebagai Mulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney akhirnya mengungkap peran aktris asal Cina, Liu Yifei dalam live-action Mulan yang diketahui melalui kicauan akun Twitter resmi Disney. "Produksi telah dimulai untuk Disney's live-action #Mulan," tulis akun Twitter Walt Disney's Studios, sambil memajang foto aktris berusia 30 tahun tersebut dengan mengenakan pakaian prajurit wanita.

Sebelumnya, Disney juga telah mengumumkan bintang film Rogue One: A Star Wars Story Donnie Yen sebagai Komandan Tung untuk live-action Mulan. Aktor Cina lainnya, Gong Li dan Jet Li juga akan bermain sebagai penyihir dan kaisar.

Sedangkan aktor Yoson An akan mengambil peran sebagai Chen Honghui yang jatuh hati kepada Mulan. Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Maret 2020, meski demikian tidak sedikit dari penggemar yang telah mengetahui beberapa informasi mengenai plot cerita.

Disney sebelumnya membuat versi kartun Mulan yang dirilis di AS pada 1998.

Mulan adalah petualangan epik seorang wanita muda tak kenal takut yang menyamar sebagai seorang pria untuk melawan penyerang Cina, demikian Foxnews.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement