Senin 13 Aug 2018 11:15 WIB

50 Cent Bocorkan Rencana Duet dengan Eminem

Rapper 50 Cent dan Eminem terakhir berkolaborasi pada 2012 lewat My Life.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Eminem dan 50 Cent.
Foto: Reuters
Eminem dan 50 Cent.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper terkenal 50 Cent memberi sinyal kepada para penggemar bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Eminem. Sebelumnya, kedua rapper ini sempat bekerjasama beberapa kali.

Dilansir NME, 50 Cent dan Eminem terakhir berkolaborasi pada 2012 dengan menelurkan karya My Life. Kolaborasi itu juga menghadirkan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Dalam sebuah wawancara dengan Larry King, 50 Cent mengatakan dia sempat bertemu dengan Eminem di London saat sedang menggelar tur Revival. "Saat bertemu dengan Em di London dia mengatakan memiliki gagasan untuk kerja sama," kata 50 Cent.

Saat dikonfirmasi kapan kolaborasi itu bisa dinikmati para penggemar, 50 Cent masih merahasikan waktunya. "Saya tidak tahu-kapan kami memiliki kesempatan untuk rekaman," jelas 50 Cent.

Setelah sukses menjadi rapper paling terkenal di Amerika, pada 2015 lalu 50 Cent sempat mengalami kebangkrutan. Untuk menutupi utang-utangnya yang kian menumpuk, 50 Cent bahkan harus rela menjual sejumlah aset penting miliknya.

Namun, kemalangan pelantun lagu 'I'm the Man' ini kemudian berakhir setelah dirinya memutuskan terjun ke dunia bitcoin. 50 Cent bahkan didaulat sebagai rapper miliarder dan perlahan mulai membangkitkan kembali kariernya di dunia musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement