Jumat 10 Aug 2018 07:30 WIB

James Gunn Dilirik Studio Besar Lain

Gunn nyatanya sangat diminati oleh studio-studio besar di Hollywood.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Sutradara James Gunn.
Foto: EPA
Sutradara James Gunn.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --James Gunn segera mendapatkan pekerjaan baru setelah dipecat oleh Walt Disney Studios. Gunn nyatanya sangat diminati oleh studio-studio besar di Hollywood.

Sutradara itu dipecat untuk menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 3. Penyebabnya adalah munculnya kembali kicauan lama di Twitter yang menunjukan leluconnya tentang isu-isu sensitif.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, produser dan eksekutif Hollywood ingin bekerja dengan Gunn. Mereka mencoba mendekatinya berharap salah satu proyek  akan dipilih.

"Saya akan bekerja dengannya dalam sekejap,"  kata seorang eksekutif senior di sebuah studio saingan, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (10/8).

 

Untuk saat ini, Gunn tidak diizinkan untuk menerima penawaran lainnya. Sebab, negosiasinya untuk keluar dari Disney sedang berlangsung.

"Saya sudah diberitahu kami tidak bisa membawa apa-apa kepadanya sampai masalah Disney diselesaikan 100 persen," ujar eksekutif dari studio lain.

Warner Bros dan beberapa produser pemenang Oscar mengatre untuk bisa bekerja sama dengan Gunn. Mereka menunggu hasil akhir kesepakatan Gunn dengan Disney.

Studio Disney menolak untuk memakaikannya kembali meskipun ada surat dari pemain  waralaba Guardians of the Galaxy. Bahkan, Dave Bautista pemeran Drax baru-baru ini mengatakan, dia akan meninggalkan perannya, namun, dia memiliki kewajiban kontrak yang harus diselesaikan.

"Saya akan melakukan apa yang secara hukum wajib dilakukan, tetapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah yang saya daftarkan. GOTG w / o @JamesGunn tidak GOTG," tulis Bautista di Twitter.

Bautista juga mengancam untuk keluar dari sekuel yang akan datang kalau naskah Gunn tidak digunakan. Gunn telah selesai menulis naskah Guardians of the Galaxy Vol 3 dan Disney masih belum berkomentar akan menggunakan naskahnya atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement