Senin 06 Aug 2018 13:18 WIB

Jennifer Lawrence Pernah Gagal Dapatkan Peran Impian

Gagal berperan sebagai Alice sempat membuatnya putus asa.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lawrence
Foto: AP
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Lawrence mungkin menjadi salah satu bintang besar di dunia. Namun bukan berarti ia tak pernah gagal berakting.

J-Law pernah gagal mendapatkan peran yang ia inginkan. Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara eksklusif J-Law di sebuah radio.

Dilansir melalui Time, dalam wawancara belum lama ini di acara radio SiriusXM milik Howard Stern bahwa J-Law mengakui pernah kecewa di dunia akting. Ia pernah kehilangan kesempatan bermain dalam film Alice In Wonderland yang tayang 2010 silam.

Baca juga: Ada Kejutan di Lima Menit Pertama Film Milly & Mamet

Lawrence mengaku, kekecewaan tersebut merupakan momen paling menyedihkan di sepanjang kariernya.

Ia dan aktris Emma Stone pernah menjalani proses kasting untuk Alice In Wonderland tetapi keduanya gagal. "Saya dan Emma pernah membicarakan hal ini berdua, kami melakukan kasting yang sama," ungkap J-Law. Kehilangan kesempatan untuk film tersebut membuat J-Law cukup putus asa. Ia tak pernah bisa melupakan kekecewaan terhadap film garapan Tim Burton tersebut.

Meski demikian, Lawrence mengakui kehebatan Mia Wasikowska yang berhasil mendapatkan peran Alice. Mia merupakan sosok yang tepat memerankan karakter Alice. "Dia sempurna dan luar biasa, sementara saya tidak bisa aksen inggris," lanjut Lawrence. Walaupun kecewa, J-Law tetap bisa berprestasi di film-film lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement