Jumat 03 Aug 2018 13:55 WIB

Pooh dan Kawan-Kawan Kembali di Christopher Robin

Pooh dan sahabatnya datang ke 'dunia nyata' untuk menolong Christopher Robin.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Winnie the Pooh dan Piglet dalam film Christopher Robin.
Foto: The Verge
Winnie the Pooh dan Piglet dalam film Christopher Robin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Winnie the Pooh, si beruang penyuka madu, tinggal bersama kawan-kawannya di hutan Hundred Acre Wood. Dalam film terbaru berjudul Christopher Robin, Pooh dan para sahabatnya datang ke 'dunia nyata' untuk menolong Christopher Robin.

Semasa kecilnya dulu, Robin (Ewan McGregor) selalu berpetualang bersama Pooh, Tigger, Piglet, Eeyore, Kanga, Roo, Rabbit, dan Owl di hutan mereka. Namun, setelah beranjak dewasa, Robin mulai kehilangan arah tentang apa yang penting dalam hidup.

Teman-teman masa kecilnya tidak tinggal diam melihat kemuraman Robin. Mereka sengaja mengunjungi Robin untuk membantunya kembali menemukan kebahagiaan. Uniknya, Pooh dan penghuni hutan tampil perdana sebagai karakter tiga dimensi di film live action ini.

Film keluarga besutan Disney tersebut bakal hadir di bioskop Indonesia mulai Agustus 2018. Dilansir dari pernyataan resmi Disney, sinema Christopher Robin sarat dengan nilai persahabatan dan ajakan untuk mensyukuri hal-hal sederhana dalam hidup.

Sutradara Marc Foster dipercaya mengarahkan film yang skenarionya ditulis oleh Alex Ross Perry dan Allison Schroeder. Ceritanya diadaptasi dari sederet tokoh ikonik yang dekat dengan anak-anak, ciptaan AA Milne dan EH Shepard.

Selain McGregor sebagai Christopher Robin, film turut dibintangi Hayley Atwell, Bronte Carmichael, dan Mark Gatiss. Para pengisi suara yang terlibat yaitu Jim Cummings (Pooh dan Tigger), Brad Garrett (Eeyore), Toby Jones (Owl), Nick Mohammed (Piglet), Peter Capaldi (Rabbit), dan Sophie Okonedo (Kanga).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement