Selasa 24 Jul 2018 14:27 WIB

Millie Bobby Brown Bersahabat dengan Drake

Millie mengaku kerap meminta saran dari Drake.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Millie Bobby Brown dan Drake.
Foto: NME
Millie Bobby Brown dan Drake.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Millie Bobby merupakan bintang  yang sedang naik daun. Sudah umum kalau dia akan memiliki jajaran kawan dari artis-artis ternama, namun, siapa sangka Drake merupakan sahabat dekatnya.

Kedua orang ini pertama kali bertemu ketika aktris berusia 14 tahun itu menghadiri konser penyanyi berusia 31 tahun pada November 2017. Mereka bertemu di belakang panggung.

Tentu saja, duo ini harus berbagi momen tidak biasa itu kepada jutaan pengikut Instagram mereka. Drake memposting satu foto dengan Millie yang dia beri judul, "Hawkins Very Own." Sementara itu, pos Millie adalah gambar yang manis dan tersenyum di mana dia menulis, "Orang ini."

"Dia mengundang saya ke konsernya. Dan sekarang kami berbicara sepanjang waktu. Saya minta sarannya," kata pemeran Eleven dalam serial Stranger Things dikutip dari E!News, Selasa (244/7).

Artis itu tidak menjelaskan lebih lanjut seputar nasihat apa yang dimintanya. Namun, diduga terkait ketenarannya yang cepat didapat hanya dalam hitungan bulan saja.

Misalnya, Millie mengatakan kepada publik, kalau dia tidak tahu peran di Stranger Things akan mengubah hidup sepenuhnya. Ternyata setelah serial itu disiarkan oleh Netflix, semua orang mengenalnya.

"Kami melakukan pertunjukan, dan saya pulang ke Inggris. Saya pikir, 'Oke, ini pertunjukan kecil. Apa selanjutnya?' Dan kemudian kami datang ke Amerika untuk pertunjukan perdana. Tiga hari kemudian, seluruh hidupku berubah," ujar Millie.

Seketika jumlah pengikutnya telah meningkat di media sosial, dan sekarang menjadi lebih dari 17 juta dan dia dinominasikan dalam Emmy. Namun, dengan ketenaran itu, aktris Inggris itu mengatakan, dia masih sama dengan Millie sebelumnya.

"Kurasa aku belum berubah. Aku tidak berpikir, Oh, aku tahu segalanya sekarang. Aku masih gugup. Aku masih cemas," ujar Millie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement