Ahad 20 Dec 2020 21:20 WIB

Millie Bobby Brown akan Bintangi Film SciFi Arahan Duo Russo

Millie Bobby Brown akan memerankan karakter utama The Electric State.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Stranger Things, Millie Bobby Brown, akan memerankan tokoh utama The Electric State garapan sutradara duo Russo.
Foto: EPA
Aktris Stranger Things, Millie Bobby Brown, akan memerankan tokoh utama The Electric State garapan sutradara duo Russo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown, akan bergabung dalam film fiksi ilmiah The Electric State. Film yang diadaptasi dari novel Simon Stalenhag dengan judul sama ini bakal disutradarai oleh sutradara Avengers: Endgame, Russo bersaudara, yakni Anthony dan Joseph.

Brown dipercaya memerankan karakter tokoh utama. The Electric State akan berfokus pada kisah gadis yang tinggal di semesta masa depan alternatif dan menyadari bahwa ia telah dikirimi robot dari kakak laki-lakinya yang hilang.

Baca Juga

“Kami sangat senang memiliki kesepakatan ini dengan Universal Pictures yang telah berkomitmen untuk merilis Electric State di bioskop. Ini adalah berita luar biasa bagi kami sebagai pembuat film, dan bagi penonton di seluruh dunia yang ingin kembali menonton film di bioskop,” kata Russo bersaudara dikutip dari NME, Ahad (20/12)..

Menurut duo Russo, ini juga merupakan tanda positif bahwa saat vaksin tersedia, pasar film akan kembali pulih. Sementara itu, Christopher Markus dan Stephen McFeely yang menulis naskah untuk Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War akan kembali bekerja sama dengan Russo dalam menggarap naskah skenario The Electric State.

Millie Bobby Brown saat ini sedang mengerjakan seri keempat untuk Stranger Things. Perannya sebagai Eleven dalam seri Netflix tersebut berhasil mengantarkannya meraih nominasi Emmy Awards. Ia pun seringkali mendapat tawaran kerja sama dengan jenama terkenal.

Remaja berusia 15 tahun ini juga telah meluncurkan produk kecantikan dengan nama Florence by Mills. Menurut Millie, brand-nya tersebut difokuskan untuk generasi Z (kelahiran 1995-2015) yang seusia dengannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement