Rabu 18 Jul 2018 13:20 WIB

Rugrats Kembali Hadir di Serial TV dan Film CGI

Musim penayangan baru Rugrats muncul dengan 26 episode.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Film Rugrats.
Foto: ist
Film Rugrats.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para bayi menggemaskan dari serial Rugrats akan kembali hadir menghibur penggemar kartun. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan dihadirkan lagi lewat serial televisi baru dan film layar lebar yang dilengkapi CGI.

Aksi Tommy, Chuckie, Phil, Lil, Angelica, dan geng bayi lain itu diumumkan oleh Viacom. Pada era 1990-an, Rugrats memang merupakan kartun favorit di saluran Nickelodeon yang penayangannya selalu ditunggu-tunggu.

Musim terbaru yang terdiri dari 26 episode akan kembali mengudara di Nickelodeon. Sementara, film versi live-action dengan banyak efek CGI tengah digarap oleh Paramount Players. Jadwal perilisan pun sudah dibocorkan yaitu November 2020.

"Sekarang adalah waktu yang ideal untuk memperkenalkan kembali para tokoh ikonik ini kepada generasi baru penggemar muda," kata Presiden Paramount Players Brian Robbins lewat siaran persnya.

Robbins menyampaikan, penggemar Rugrats terdahulu yang mungkin sudah menjadi orang tua bisa berbagi dengan buah hati mereka. Penonton muda pun bisa berkenalan dengan sederet tokoh Rugrats yang dalam bahasa Inggris berarti anak-anak.

Kreator asli tayangan yaitu Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain terlibat sebagai produser eksekutif. Naskah film layar lebarnya akan ditulis oleh David Goodman yang jago animasi dan sudah berpengalaman dengan Family Guy dan Futurama.

Sebelumnya, ada tiga film Rugrats yang pernah diproduksi antara akhir 1990 sampai awal 2000-an. Seluruhnya mendapat sambutan baik, dengan pendapatam film pertamanya mencapai 100 juta dolar di AS, dikutip dari laman Gizmodo.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement