Senin 16 Jul 2018 15:09 WIB

Fokus Garap Album Kedua, Liam Gallagher Tunda Tur

Liam Gallagher dijadwalkan menggelar Tur Eropa pada November.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Liam Gallagher
Foto: EPA/HANNIBAL
Liam Gallagher

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Liam Gallagher memutuskan menunda jadwal tur Eropa pada November mendatang. Kabarnya dia ingin fokus menggarap album solo keduanya.

"Karena perubahan tak terduga dalam jadwal rekaman Liam, tur Eropa yang direncanakan untuk November harus ditunda," kata penyataan resmi, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (16/7).

Mantan vokalis Oasis itu menyalahkan perubahan tidak terduga dalam jadwal rekamannya. Akibat dari itu, dia memutuskan untuk membatalkan tur yang telah dijadwalkan berlangsung November.

"Kami akan mengumumkan tanggal baru, sebentar lagi, tetapi sementara itu semua tiket akan tetap berlaku atau pengembalian uang dapat diperoleh dari tempat pembelian," ujar pernyataan tersebut. Penyanyi "Live Forever" ini belum memastikan tanggal penganti untuk tur yang dibatalkan itu.

Liam Gallagher merilis album solo perdananya, pascahengkang dari Oasis dan era band Beady Eye, pada 6 OKtober 2017. Albumnya bertajuk As You Were sempat memuncaki tangga album Inggris dan versi vynilnya terjual hingga 16 ribu unit. Liam dikabarkan mulai fokus menggarap album barunya sejak Mei lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement