Ahad 15 Jul 2018 13:43 WIB

Miley Cyrus Hapus Semua Foto di Akun Instragamnya

Penggemar meyakini Miley sengaja menghapus terkait rencana album baru

Rep: Nora Azizah / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Miley Cyrus
Foto: EPA
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Miley Cyrus belum lama ini menghapus semua foto dan video di dalam akun instagram pribadinya. Dilansir melalui US Weekly, penyanyi berusia 25 tahun tersebut menghapus semua unggahan dan mengganti foro profil dengan lingkaran hitam. Hal tersebut mengundang reaksi dari 76 juta pengikutnya.

Beberapa penggemar berpikir, Cyrus sedang menyiapkan album baru. Cyrus dipercaya akan mengumumkan single terbarunya dalam waktu dekat. Para penggemarnya percaya bahwa akun media sosial akan menjadi platform pemasaran paling utama untuk perilisan albumnya nanti. 

Namun tidak sedikit juga yang berpikir, Cyrus ingin mengganti suasana Instagram terkait hubungannya dengan Liam Hemsworth. Bahkan mereka berpikir Hemsworth dan Cyrus akan segera menikah. Keduanya memang sudah bertunangan cukup lama. Diketahui, Hemsworth juga belum menyentuh Instagramnya selama kurang lebih dua bulan. Disinyalir keduanya tengah melakukan persiapan.

Cyrus bukan selebriti papan atas hollywood pertama yang membersihkan akun Instagramnya. Sebelumnya, Lindsay Louhan juga melakukan hal yang sama. Bahkan aktris tersebut dikabarkan masuk Islam karena menulis 'Salem Alaikum' pada keterangan profil. Selebriti lain yang juga membersihkan akun dari foto dan video, yakni Taylor Swift dan Blake Lively. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement