Sabtu 14 Jul 2018 11:44 WIB

Geisha Tampil Berbeda di Lagu Terbaru

Formasi baru ditampilkan lewat tambahan vokalis Regina Poetiray.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Tampilan baru band Geisha.
Foto: dok Musica Studios
Tampilan baru band Geisha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Geisha tampil berbeda di lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Kering Air Mataku’. Band yang dimotori Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini memiliki formasi dengan vokalis baru.

Sang gitaris, Roby menjelaskan vokalis baru tersebut bernama Regina Poetiray. Regina merupakan jebolan ajang pencarian bakat di televisi nasional.

Regina dan Geisha sudah bertemu beberapa bulan yang lalu. Mereka bertemu sekaligus membahas lagu bersama. Selang beberapa hari, Roby membuat lagu dan Geisha langsung masuk dapur  rekaman.

Selain itu, band ini juga menuturkan alasan memilih Regina meski usianya masih muda.

“Ia punya musikalitas yang bagus. Dengan adanya Regina, Geisha memiliki warna musik yang lebih fresh. Ia juga multitalenta,” kata Nard dalam pernyataan yang diterima Republika.co.id, Sabtu (14/7).

Meski begitu, keempat pria asal Pekanbaru ini menolak jika Regina disebut menggantikan posisi Momo. Regina, kata Roby, melengkapi Geisha yang baru dan Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha.

Sementara itu, Regina mengaku terhormat menjadi bagian dari Geisha. Perempuan ini tidak menemui kesulitan berarti dalam proses adaptasi karena dibantu oleh anggota Geisha lainnya.

“Tantangannya mungkin aku harus menghapal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak,” ujar Regina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement