Kamis 19 Jul 2018 05:35 WIB

Geisha Tampil Lebih Segar dengan Suara Regina

Regina dinilai membawa karakteristik baru di warna lagu Geisha.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Format baru band Geisha dengan vokalis Regina Poetiray.
Foto: MGROL 106
Format baru band Geisha dengan vokalis Regina Poetiray.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peluncuran lagu terbaru Geisha yang berjudul 'Kering Air Mataku' pada Kamis (12/7) menandakan munculkan warna dan konsep baru dari band tersebut. Lagu baru mereka yang bercerita tentang merelakan mantan pasangan itu terinspirasi dari pengalaman pribadi masing-masing anggota Geisha.

Selain memperkenalkan lagu baru yang rilis tepat pada ulang tahun Geisha yang ke-14, mereka juga mempromosikan vokalis baru yakni Regina Poetiray. “Pertama ketemu Regina, kita langsung meminta untuk menyanyikan lagunya. Ajaibnya, lagu ini memang ‘Regina’ banget,” kata Roby Satria selaku gitaris Geisha, di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (18/7).

Roby mengatakan, Regina memiliki warna dan karakteristik suara yang berbeda. Ia juga menambahkan bahwa bekerja bersama Regina membuatnya merasa lebih nyaman dalam mendalami musik-musik baru. Kerajasama dengan anak muda membuat Roby sangat lebih terbaharui dengan musik-musik baru.

“Regina membuat Geisha lebih fresh, lebih muda. Dengan pengalaman musik kita selama 14 tahun, Regina bukan hanya sekadar melengkapi tetapi juga mewarnai Geisha,” kata Roby.

Regina Poetiray, menurut Nard selaku bassis Geisha, merupakan seorang penyanyi yang multitalenta dan memiliki banyak potensi. Selain bisa memainkan gitar, ia juga pandai memainkan piano. Tidak hanya Nard, tetapi seluruh anggota Geisha menganggap Regina sebagai adik bungsu yang sangat berbakat.

Sebelum bergabung dengan Geisha, Regina merupakan seorang kontestan acara ajang pencarian bakat The Voice 2016. Ia juga sering mengunggah kumpulan video dirinya menyanyikan lagu-lagu dari para penyanyi terkenal. Hal itulah yang membuat Roby bertemu dengan Regina.

“Kami diperkenalkan melalui karyanya. Kita jodoh karena karya, diperkenalkan karena karya,” kata Roby.

Regina mengaku sangat senang ketika diajak bergabung dalam Geisha karena menurutnya, band tersebut merupakan band ternama di Indonesia. Regina berkata karena Geisha band ternama, pro dan kontra pasti ada terkait dengan bergabungnya dirinya. Tetapi hal tersebut dijadikan sebagai penyemangat.

“Sebenarnya aku bergabung di Geisha ini keluar dari comfort zone aku. Itu malah jadi tantangan dan bikin aku semangat karena mewarnai dan melengkapi Geisha,” kata Regina. Ia juga sangat berterima kasih kepada Roby karena lagu 'Kering Air Mataku' sangat cocok dengan warna suaranya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement