Rabu 04 Jul 2018 14:58 WIB

Musisi David Foster Lamar Katharine McPhee

David Foster dekat dengan Katharine McPhee sejak September 2017.

Rep: Nora Azizah/ Red: Yudha Manggala P Putra
David Foster dan Katharine McPhee.
Foto: Bravotv
David Foster dan Katharine McPhee.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Kabar bahagia datang dari pasangan yang terpaut usia cukup jauh, David Foster dan Katherine McPhee. Dilansir People, Foster akhirnya melamar McPhee.

Proses pertunangan keduanya berlangsung di Puncak Gunung Anacapri, Italia. Kabar pertunangan keduanya langsung tersebar setelah McPhee mengumumkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Pasangan musisi ini tercium menjalin hubungan sejak September 2017. Kabar tersebut berhembus setelah putri David, Erin Foster, mengunggah foto kebersamaan keduanya.

Namun, baik Foster dan McPhee enggan berkomentar. Keduanya sudah cukup lama berteman sejak McPhee menjadi salah satu peserta dalam kontes American Idol 2006, dimana Foster menjadi salah satu juri.

Perihal hubungan, McPhee menjawab dengan santai persoalan usia. Dalam beberapa keterangan ia menyatakan, hubungannya dengan Foster tidak mempunyai masalah.

McPhee yang berusia 34 tahun, sementara Foster 68 tahun memang menimbulkan banyak komentar setelah keduanya mengaku sebagai sepasang kekasih. Namun hingga saat ini McPhee dan Foster tetap berjalan bersama.

Pascapertunangan, keduanya akan melangsungkan pernikahan namun belum ada informasi lebih detail terkait hal tersebut. Ini akan menjadi pernikahan ke dua bagi McPhee yang sebelumnya menikah dengan Nick Cokas.

Sementara bagi Foster, McPhee akan menjadi istri ke lima. Foster merupakan mantan suami dari super model Yolanda Hadid, yang juga ibu dari Gigi Hadid.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement