Jumat 22 Jun 2018 04:29 WIB

Pemeran Thanos Terinspirasi Benedict Cumberbatch

Peran Josh Brolin sebagai Thanos mendapat kritik positif.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Karakter Thanos di film
Foto: Aceshowbiz
Karakter Thanos di film

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mungkin ada banyak ketegangan antara Thanos dan Doctor Strange di Avengers: Infinity War. Namun, ada cerita berbeda dari balik layar film laris Marvel Studios itu.

Josh Brolin, pemeran Thanos, mengungkapkan bahwa Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, tanpa disadari mengilhami dia untuk mengambil peran Thanos. Dia secara tidak sengaja mendapatkan inspirasi dari peran yang pernah dimainkan Cumberbatch.

Dalam meniti karakternya, Brolin menemukan sebuah video Youtube di balik layar dari Cumberbatch yang memerankan adegan sebagai Smaug naga di The Hobbit. Hal itu membuka matanya untuk total dalam memerankan karakter yang telah dipercayakan padanya.

“Dia ada di (gerakan penangkapan) ini, dan dia merangkak di sekitar seperti ular, menjentikkan lidahnya, melakukan penampilan luar biasa,” kata Brolin dikutip dari EW, Jumat (22/6).

Usaha Brolin itu tidak sia-sia. Dia pun mendapatkan kritikan positif atas perannya sebagai penjahat antargalaksi yang berhadapan dengan liga superhero.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement