Senin 18 Jun 2018 17:40 WIB

Dwayne Johnson Belajar Banyak dari Ayahnya

Dwayne belajar perilaku seorang pria sebenarnya dan tentu saja seorang ayah.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne "The Rock" Johnson banyak belajar dari sosok ayahnya. Dwayne menjadikannya panutan untuk belajar perilaku seorang pria sebenarnya dan tentu saja ayah.

Bintang berusia 46 tahun ini memberikan penghargaannya pada ayahnya di Hari Ayah Internasional. Dia menyatakan kalau ayahnya memberikan banyak contoh untuk dia praktikan saat ini ketika sudah menjadi ayah tiga anak perempuan.

"Anak laki-laki kecil secara alami, mendongak, dan mengidolakan orang tua mereka. Mereka ingin menjadi seperti mereka, melakukan apa pun yang mereka lakukan dan selalu mencari persetujuan mereka," kata The Rock, dikutip dari People, Senin (18/6).

Pemeran San Andreas ini melanjutkan, ketika dia telah berhenti mencari persetujuan, justru itu adalah hari ketika dia memahami apa artinya menjadi pria. Arti tersebut lebih penting lagi ketika The Rock bisa memahami menjadi sosok ayah bagi anak-anaknya.

"Pergeseran itu mengangkat saya ke tingkat rasa syukur yang baru untuk cinta yang selalu dia berikan. Bertahun-tahun kemudian sebagai seorang pria dan ayah dari tiga anak perempuan, saya tahu bahwa cinta yang kuat, jauh lebih baik daripada tidak ada cinta sama sekali," kata pemeran Rampage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement