Selasa 12 Jun 2018 12:27 WIB

Tabir Surya Rahasia Angelina Jolie Jaga Kulit Wajah

Dokter menyebut Angelina memang sudah cantik alami.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Angelina Jolie selalu bisa mempertahankan penampilannya yang menarik di setiap kesempatan. Ternyata, dia tidak memerlukan perwatan yang banyak dan rumit.

Dokter kulit Dr Rhonda Rand merupakan sosok yang menangani kulit bintang Hollywood itu sejak usia 11 tahun. Selama ini, ternyata perawatan yang paling serius dilakukan Jolie merupakan mengatasi masalah noda di wajah setelah melahirkan.

"Ketika saya hamil, saya memiliki area gelap (di wajah saya) yang semakin gelap. Jadi saya melakukan IPL (cahaya berdenyut intens) sesekali," kata ibu enam anak itu, dikutip People, Selasa (12/6).

Jolie bahkan merinci salah satu perawatan yang dilakukan Dr Rand di kulitnya. Bahkan, Dr Rand menyediakan lebih banyak detail tentang rutinitas kulit Jolie, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Refinery29.

Baca juga: Angelina Jolie Jaga Kulit Wajah Dokter menyebut Angelina memang sudah cantik alami. LOS ANGELES -- Angelina Jolie selalu bisa mempertahankan penampilannya yang menarik di setiap kesempatan. Ternyata, dia tidak memerlukan perwatan yang banyak dan rumit. Dokter kulit Dr Rhonda Rand merupakan sosok yang menangani kulit bintang Hollywood itu sejak usia 11 tahun. Selama ini, ternyata perawatan yang paling serius dilakukan Jolie merupakan mengatasi masalah noda di wajah setelah melahirkan. " target="_blank" rel="noopener">Michelle Pfeiffer Bergabung di Maleficent 2

"Dia selalu cantik alami, jadi dia tidak perlu melakukan banyak hal. Itu benar-benar hanya tabir surya, pembersihan yang tepat dengan pembersih ringan, lembut, antioksidan, dan produk alami," kata Dr Rand.

Dr Rand mengatakan, Jolie memiliki kulit cantik sebab dia sangat baik menggunakan tabir surya. Meski begitu, artis itu juga sangat berhati-hati tentang apa yang dia taruh di kulitnya.

"Ini benar-benar perlindungan sinar matahari yang akan menghentikanmu dari penuaan lebih dari apapun," ujar dokter itu.

Pemeran Maleficent itu juga mengabaikan riasan ketika dia tidak bekerja. Sehingga, menurut Dr Rand, mungkin itu alasan lain kulitnya terlihat sangat bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement