Sabtu 09 Jun 2018 14:14 WIB

Seniman Pixar Berbagi Pengalaman Film Incredibles 2

Incredibles 2 tayang di Bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2018.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
The Incredibles.
Foto: pinterest
The Incredibles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi Incredibles 2 besutan Disney-Pixar akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2018. Menyambut kehadiran film, seniman Pixar Bryn Imagire berbagi pengalamannya dengan penikmat film Indonesia.

Shading Art Director Pixar Animation Studios itu memberikan sesi menggambar dan workshop animasi di Lippo Mall Puri, Jakarta, Kamis (7/6). Dia berbagi pengetahuan dengan 250 partisipan yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum.

Imagire berpengalaman untuk menciptakan keseluruhan pemandangan dalam film melalui warna, tekstur karakter, setting, dan benda. Selain Incredibles 2, dia juga menggarap sekuel sebelumnya yang dirilis pada 2004.

Karya-karya Imagire lainnya yaitu Toy Story 2, The Good Dinosaur, Up, dan Coco. Perempuan itu menuntut ilmu di Art Center College of Design di Pasadena, California, dengan gelar sarjana seni rupa di jurusan ilustrasi.

Herry Salim, Country Head Disney Indonesia, senang dengan partisipasi masyarakat yang menyambut kedatangan Imagire dari Pixar. Pihaknya menyatakan komitmen untuk mendukung komunitas kreatif lokal dalam negeri.

"Kami akan terus kerja berdampingan dengan para kreatif dari Indonesia untuk terus mengembangkan industri animasi dan perfilman," kata Herry pada pernyataan resminya.

Kunjungan khusus Imagire ke Indonesia diramaikan sederet figur publik Indonesia seperti Sheryl Sheinafia, Giring, dan Edho Zell. Sang ilustrator membuat karya seni ekslusif untuk mereka yang terinspirasi dari Incredibles 2.

Film Incredibles 2 berkisah tentang keluarga dengan kekuatan super di tengah dunia yang membenci superhero. Mereka pun menghadapi dilema antara mempertahankan jati diri atau beradaptasi dengan dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement