Sabtu 09 Jun 2018 13:42 WIB

Sandra Bullock Hampir Tolak Ocean's 8

Sandra hampir menolak Oceans 8 demi mengurus anak-anaknya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemeran film Ocean's 8
Foto: Variety
Pemeran film Ocean's 8

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sandra Bullock hampir saja menolak terlibat dalam film Ocean's 8. Keputusan itu berubah setelah anaknya membuatnya berpikir ulang dan memutuskan menerima peran Debbie Ocean.

Aktris ini mengatakan, ketika mendapatkan tawaran peran tersebut, dia mempertimbangkan harus mendampingi anak-anaknya ke sekolah. Bullock tidak ingin pengambilan gambar di New York membuatnya tidak bisa mengurus anak.

Bullock tidak ingin mengganggu Louis yangberusia delapan tahun dan adik perempuan Laila yang berusia enam tahun. Bullock tidak yakin untuk pergi sampai dia mendapatkan persetujuan dari pria kecil itu.

Namun Louis akhirnya justru meyakinkan ibunya untuk bergabung dengan film yang mayoritas pemerannya perempuan itu. Setelah itu, dia pun bergabung.

"Ini semua tentang anak-anak saya. Jika saya tidak bisa bekerja lagi, saya akan baik-baik saja dengan itu karena saya akan pulang dan bersama anak saya," ujar pemeran The Proposal, dikutip dari People, Sabtu (9/6).

Film yang telah tayang di Indonesia itu menceritakan aksi sekelompok wanita merencanakan pencurian. Film ini diperankan sederet bintang lain, yakni Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, Rihanna, dan Awkwafina.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan mereka karena saya merasa ini seharusnya sudah terjadi sejak lama, saya senang masih hidup untuk mengalaminya," kata Bullock.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement